telkomsel halo

Synnex Metrodata gandeng Genetec untuk perkuat produk security

08:55:55 | 26 Okt 2017
Synnex Metrodata gandeng Genetec untuk perkuat produk security
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Synnex Metrodata Indonesia (SM) menggandeng  Genetec, Inc (Genetec), untuk memperkuat penawaran unified security, public safety, operations, dan solusi business intelligence.

Dalam kolaborasi itu, SMI akan menjual dan mendistribusikan produk andalan dari portofolio Genetec yaitu arsitektur terbuka, solusi keamanan.

Dengan meningkatnya permintaan melalui pendekatan guna menggantikan produk yang lama, warisan analog yang mandiri dan sistem keamanan IP, Genetec dan SMI akan menempatkan pada posisi yang strategis dalam menyediakan sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk ‘Melindungi Setiap hari’, serta menawarkan wawasan yang lebih luas untuk operasi, intelijen, dan keamanan yang ditujukan bagi sektor umum dan swasta di seluruh Indonesia.

Produk katalog Genetec yang akan tersedia di SMI, termasuk produk-produk andalan perusahaan—Genetec Security Center—dimana menggabungkan access control, video management systems (VMS), automatic number plate recognition (ANPR), VoIP communications, dan analytics.

Sebagai tambahan, SMI juga akan menawarkan new Genetec privacy, analytics, dan perangkat lunak sensing application software, perlengkapan infrastruktur jaringan, dan layanan komputasi awan.

Mendukung lebih dari 200 kamera berskala internasional dan produsen perangkat keras akses kontrol,
Genetec memiliki posisi unik dalam menawarkan keamanan, dukungan terpadu lebih dari 2.500 model kamera dan perangkat keras kontrol akses pintu dipasaran pada hari ini.

Hal ini menunjukkan apakah ritel/bisnis perbankan, kantor pemerintah, perguruan tinggi, bandar udara, bis dan kereta api, minyak dan pertambangan, atau program jaminan masyarakat—Genetec akan menawarkan intelijen, solusi keamanan terpadu bagi channel partner dan integrator bersertifikasi serta pelanggan di seluruh Indonesia.

“Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10* di dunia untuk access control, VMS dan ANPR systems, dan sebagai salah satu pemimpin produsen dari unified, open-architecture, IP yang berbasiskan solusi keamanan dipasar hari ini,” kata Direktur Komersial Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng.

SMI memilih kemitraan dengan Genetec yang menyediakan solusi keamanan terbaik dikelasnya. Manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis Genetec adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year