telkomsel halo

Solusi ini bikin perusahaan bisa maksimalkan data

10:53:57 | 28 May 2017
Solusi ini bikin perusahaan bisa maksimalkan data
JAKARTA (IndoTelko) — SAP SE (SAP) mengumumkan peluncuran SAP Data Network.

SAP Data Network akan membantu perusahaan mengubah data bisnis transaksional mereka menjadi wawasan yang dapat dikembangkan lebih lanjut, memungkinkan perusahaan menciptakan nilai baru dalam bentuk peluang pendapatan ekstra, peningkatan efisiensi, serta mewujudkan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

"Layanan SAP memungkinkan pelanggan untuk menyadari nilai sesungguhnya dari data mereka – baik dalam hal pertumbuhan perusahaan dilihat dari manajemen tingkat atas maupun tingkat bawah. Memanfaatkan kekuatan SAP HANA dan tim ilmuwan data ahli kami, kami menyaksikan kekuatan transformatif dari data terhubung,” ujar President dari SAP Data Network Helen Arnold.

Layanan wawasan berbasis data baru dari SAP Data Network memungkinkan para eksekutif untuk melakukan benchmark, merencanakan, memprediksi dan mensimulasikan skenario bisnis dengan menggunakan data anonim dan data gabungan.

SAP Data Network menggunakan pembelajaran mesin (machine learning) dan pemrosesan bahasa (language processing) alami untuk menormalkan dan memperluas data bisnis sementara mengikuti standar kelas dunia yang didukung oleh SAP untuk memperkuat privasi, keamanan, dan retensi data.

Menurutnya, tidak semua data diciptakan sama. "Kami menempatkan nilai tertinggi pada data transaksional real-time dan data pelengkap yang terpercaya dari pihak ketiga. Nilai bisnis direalisasikan dengan cepat melalui sebuah proses terstandarisasi yang dimulai dengan brainstorming ide selama tiga hari. Sebuah prototipe kemudian dikembangkan dalam jangka waktu empat minggu, dan kemudian perusahaan dapat mulai menuai keuntungan hampir dalam tiga bulan. Dengan demikian, pelanggan dapat menguji ketertarikan, kelayakan dan kelayakan layanan berbasis data dalam beberapa minggu, sementara solusi kami meningkatkan inovasi mereka,” katanya.

Produk ini memberikan pemodelan prediktif dan kemampuan simulasi ditambah dengan mesin rekomendasi yang secara mulus dimasukkan ke dalam proses bisnis sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengukur keunggulan operasional mereka dan mengeksekusi wawasan yang telah tercipta secara real-time.  

Organisasi SAP Data Network bekerja dengan Schindler, salah satu penyedia mobilitas perkotaan terkemuka di dunia, untuk memberikan layanan wawasan yang menghubungkan semua pihak yang terlibat dalam proses instalasi lift Schindler.

Layanan ini membagikan informasi kontekstual dari sumber data non-SAP dan perangkat lunak SAP secara real-time, menjadikan proses instalasi lift lebih mudah dan lebih cepat diprediksi. Penyajian informasi secara real-time ini merefleksikan sifat yang transparan dari data elevator dan siklus digital yang menyeluruh selama proses instalasi terjadi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year