Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Smartfren mulai serahkan iPhone 7 dan 7 plus ke pelanggan

20:19:06 | 31 Mar 2017
Smartfren mulai serahkan iPhone 7 dan 7 plus ke pelanggan
Pengguna Smartfren melakukan selfie dengan iPhone terbaru(dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mulai menyerahkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke pelanggan yang telah melakukan pemesanan.

"Hari ini ada 260 orang yang datang ke galeri Smartfren. Ada sekitar lima ribu orang yang memesan produk prestisius dari Apple ini," ungkap Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys melalui pesan tertulisnya, Jumat (31/3).

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Kedua seri iPhone ini dianggap terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu.

Pelanggan Smartfren melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone ini pada 24 Maret 2017 melalui laman www.smartfren.com/id/iphone.

Bakti
"Kami bangga menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year