telkomsel halo

Uber rilis uberXL di Jakarta

09:54:27 | 19 Jan 2017
Uber rilis uberXL di Jakarta
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Uber mengumumkan kehadiran uberXL di Jakarta.

uberXL hadir menambah pilihan bagi warga Jakarta yang terkadang membutuhkan metode mobilitas yang (X)tra-(L)arge; cukup luas untuk menampung teman-teman kantor saat ingin pergi makan siang, cukup luas untuk menampung oleh-oleh dan koper saat pulang dari atau pergi ke bandara, atau cukup luas untuk menampung rekan kerja dan berdiskusi saat berpindah dari satu tempat pertemuan ke tempat lainnya.

Warga Jakarta kini dapat memesan uberXL dan mendapatkan kepastian bahwa kendaraan yang datang cukup menampung penumpang hingga maksimal 6 orang tanpa bagasi atau 4 orang dengan bagasi ekstra. uberXL di Jakarta akan dilayani dengan kendaraan berjenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Innova, dll.

Dengan kehadiran uberXL, pengguna kita dapat memilih dari empat jenis layanan Uber untuk beraktivitas; uberMOTOR untuk menjangkau tujuan dengan cepat dan aman, uberX sebagai pilihan ekonomis yang nyaman, uberXL untuk bepergian bersama hingga 5 orang teman, dan UberBLACK untuk kenyamanan ekstra.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year