Lunch Actually dan Setipe.com edukasi perilaku kencan online sehat

15:07:16 | 25 May 2016
 Lunch Actually dan Setipe.com edukasi perilaku kencan online sehat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lunch Actually Group bersama Setipe.com mengukuhkan komitmennya untuk memberikan layanan online dating service yang aman dan terpercaya dengan meluncurkan situs onlinedatingaman.org.

Lunch Actually Group adalah premium dating service asal Singapura yang telah memperluas pasar ke Malaysia, Hongkong, Singapura, dan Indonesia. Sementara setipe.com adalah biro jodoh online lokal karya anak negeri.

Onlinedatingaman.org merupakan bentuk komitmen Setipe.com dan Lunch Actually Group untuk mendampingi para lajang di Indonesia dalam mencari pasangan di dunia maya.

“Sebagai dating company yang menyediakan online dating sebagai salah satu platform kencan, kami memiliki prioritas untuk memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya kepada para anggota kami. Kami paham sekali, teman kencan atau pasangan adalah hal penting di dalam fase hidup seseorang. Melalui website ini, kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman,” ungkap Dating expert dan CEO Lunch Actually Group Violet Lim, di Jakarta, Rabu (25/5).

Situs yang berisi cara cerdas mencari pasangan di dunia maya ini berisi tips-tips untuk para lajang ketika berpetualang di situs kencan online, mulai dari hal-hal yang harus dilakukan saat registrasi, saat berkenalan dengan orang baru, hingga bagaimana mengidentifikasikan penipuan berkedok kencan online.

Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika akan berkencan dengan sesesorang yang Anda kenal secara online. Selain itu, masyarakat juga dapat membagikan cerita tentang pengalaman online dating mereka di forum khusus di forum.femaledaily.com yang dimoderatori oleh pihak Setipe.com.

“Dengan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisasikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online. Situs edukasi ini adalah bentuk kontribusi kami demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan,” jelas Founder dan CEO Setipe.com Razi Thalib.

Setelah berhasil mempertemukan lebih dari 135 pasangan yang berlanjut ke jenjang pernikahan, Setipe.com bertekad menjangkau lebih banyak lajang di Indonesia yang masih ragu untuk mencari pasangan di dunia maya.

“Kami membuktikan bahwa online dating bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun mungkin masih takut,” tutupnya.(wn) 

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories