telkomsel halo

Generasi 4G

Smartfren Dukung Ekonomi Kreatif

13:24:55 | 30 Mar 2016
Smartfren Dukung Ekonomi Kreatif
Prosesi Launching Generasi 4G (foto : setia)
JAKARTA (IndoTelko) - Masih memaksimalkan teknologi 4G yang menjadi andalannya, Smartfren kembali menunjukkan keseriusannya dalam mengedukasi bagaimana memanfaatkan telnologi generasi ke-4 ini.

Kali ini lewat kampanye Generasi 4G nya, Smartfren mendukung generasi muda untuk mengembangkan ekonomi kreatif.  

Menurut Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication PT. Smartfren Telecom, Tbk, tujuan kampanye ini adalah agar generasi muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan ekonomi kreatif. 

"Hadirnya teknologi 4G LTE bisa dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media," kata Derrick. 

Dijelaskannya, konektivitas 4G Smartfren yang sangat cepat dan stabil, ia mengharapkan bisa digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa. 

"Melalui kampanye ini kami ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang lebih baik dan siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT)," tambahnya.

Berbagai ponsel cerdas dan perangkat modem secara kontinyu ditawarkan oleh Smartfren. Termasuk perangkat ponsel yang sudah mendukung teknologi VoLTE (Voice Over LTE).

Selain itu, untuk lebih memeriahkan kampanye ini, Smartfren menggandeng Nidji sebagai brand ambassador. Grup band yang mempopolerkan lagi Laskar Pelangi ini dipilih karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif. 

Giring Ganesha, vokalis grup band Nidji mengakui bahwa teknologi 4G Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama bagi generasi muda.  "Kami sudah merasakan mangaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital.  (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year