telkomsel halo

Sah! Erik Meijer Komandoi TelkomTelstra

10:05:07 | 03 Nov 2015
Sah! Erik Meijer Komandoi TelkomTelstra
Erik Meijer (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan patungan antara Telkom dan Telstra akhirnya mengumumkan secara resmi penunjukan Erik Meijer sebagai Presiden Direkturnya per 1 Desember  2015.

Dalam pernyataan resmi TelkomTelstra kepada IndoTelko dinyatakan Erik yang memiliki pengalaman 22 tahun di industry telekomunikasi nasional akan menggantikan Phill Sporton yang akan kembali bekerja di Telstra, Australia.

“Setelah pencarian eksekutif secara intensif, kami menemukan sosok Erik. Kami mengharapkan pertumbuhan dari TelkomTelstra terus melesat,” kata Group Managing Director, Telstra Global Services David Burns dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11).

Ditambahkannya, kinerja dari  Phill Sporton sejak masa-masa awal TelkomTelstra sangat luar biasa dimana mampu membangun tim untuk mengembangkan bisnis managed solutions di Indonesia.

Direktur Enterprise dan Business Services Telkom Muhammad Awaluddin mengharapkan Erik di TelkomTelstra bisa mendorong pertumbuhan dari perusahaan patungan ini.

“Telkom Indonesia siap untuk bekerjasama dengan Erik dan tim di TelkomTelstra untuk mencapai kesuksesan bersama di pasar cloud computing Indonesia,” katanya.

Telkomtelstra sekarang memiliki 70 karyawan dan kabarnya telah menggenggam sejumlah kontrak yang menjanjikan.

Saat ini produk dari TelkomTelstra Managed Network Services, Integrated Service Management, dan Professional Services. Tak lama lagi perusahaan ini akan melansir  anaged cloud, unified communications dan  ntegrated suite of Managed Security Products.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year