telkomsel halo

Genflix Adopsi Solusi dari Irdeto

09:33:09 | 02 Jun 2015
Genflix Adopsi Solusi dari Irdeto
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Mega Media Indonesia Group mengadopsi solusi end to end multiscreen milik Irdeto untuk mendukung content delivery service dari layanan streaming Genflix.

Dalam rilisnya Irdeto menyatakan keunggulan dari solusi yang ditawarkan adalah bisa melindungi  konten premium dan membuat pelanggan Genflix lebih terpersonalisasi dengan layanan yang dipilih di berbagai perangkat.

Alhasil, Genflix bisa  fokus kepada bisnisnya dan mengembangkan pelanggan, sementara urusan  distribusi konten, perlindungan media, Digital Righ Management (DRM) dan lisensi dikelola Irdeto melalui solusi Multiscreen itu.

“Layanan dan model bisnis dari Over The Top (OTT) tengah berevolusi. Sangat penting bagi prusahaan seperti Mega Media Indonesia Group untuk memiliki solusi end to end yang terintegrasi,” jelas Vice President Sales, APAC, Irdeto Bengt Jonsson.

“Kami  memiliki keunikan di banyaknya pelanggan prabayar dan konten Barclays Premier League.Kami butuh mitra multiscreen yang memastikan isu keamanan seperti Irdeto ini. Kami harapkan ini bisa membantu target perseroan meraih  tiga juta pelanggan,” kata Presiden  Komisaris, Orange TV Supeno Lembang.

Sekadar diketahui, PT Mega Media Indonesia Group telah menggandeng Irdeto sejak 2011 untuk penggunaan  perangkat lunak Cloaked CA  dan layanan Irdeto Rights untuk TV Berbayar miliknya, Orange TV. (Baca juga: Genflix  poles aplikasi)

Belum lama ini, Genflix memoles aplikasinya ke dalam versi 2.0 untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam mengakses konten.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year