telkomsel halo

GrabTaxi Tantang Go-Jek dengan GrabBike

13:40:26 | 24 May 2015
GrabTaxi Tantang Go-Jek dengan GrabBike
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan pemesanan taksi, GrabTaxi, memperluas jasanya dari kendaraan roda empat ke roda dua dengan menyajikan GrabBike.

Dalam situs resminya dinyatakan perseroan telah merilis beta trial GrabBike dimana bisa dijajal secara gratis mulai 20 hingga 31 Mei 2015.

GrabBike memiliki fitur keamanan yang sama dengan GrabTaxi seperti rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung dan identitas pengemudi (nama, plat nomor, nomor ponsel serta foto diri) yang dapat segera diketahui saat pengguna melakukan pemesanan.

Aplikasi ini diklaim menjadi aplikasi transportasi mobile pertama yang memberikan asuransi gratis bagi penumpang serta pengemudinya. Lokasi GrabBike sejauh ini baru di wilayah Kuningan dan Setiabudi, Jakarta.

"Keamanan penumpang adalah hal terpenting bagi kami. Jadi sekarang menggunakan moda transportasi ini jgua sudah aman,” ujar Vice President of Marketing GrabTaxi Holding Group Cheryl Goh.

Masuknya GrabTaxi ke segmen transportasi roda dua menjadikan bersaing dengan Go-Jek yang telah bermain di segmen ini sebelumnya. Go-Jek juga menyediakan pesan antar barang dan makanan.

Persaingan di segmen ridesharing diyakini akan panas di masa depan jika Uber merealisasikan niatnya mengakuisisi peta digital milik Nokia, HERE, senilai US$ 3 miliar.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year