telkomsel halo

ZTE Blade S6 Banjir Peminat

10:57:39 | 08 May 2015
ZTE Blade S6 Banjir Peminat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Produk terbaru ZTE,  ZTE Blade S6, yang baru diluncurkan banjir peminat selama masa pre order di portal Lazada.

“Pada Rabu malam (6 Mei 2015) telah melampaui angka 10.000 pendaftar, menunjukkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap produk ZTE,” ungkap Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia Fritz Wang Feng dalam rilisnya, Jumat (8/5).

Diungkapkannya, pendaftaran untuk mendapatkan smartphone itu sudah dimulai sejak 5 Mei 2015, dan masih akan terus berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2015, dengan pemberian diskon khusus bagi calon pembeli yang mendaftar dalam periode ini.

Selain spesifikasi teknis yang mumpuni, smartphone ini juga diperkuat dengan fitur-fitur unggulan ZTE, antara lain interaksi berbasis gesture Smart Sense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan fitur AliveShare, untuk menghadirkan pengalaman yang fun dan memudahkan keseharian penggunanya.

Sekadar diketahui, layar smartphone yang berukuran 5 inci ini juga sudah menggunakan teknologi paling modern yaitu In-cell. Teknologi ini menghasilkan ketipisan yang luar biasa, dan tingkat kecerahan serta ketajaman gambar yang paling baik.

Di segi kamera utama, ZTE Blade S6 menggunakan sensor IMX 214 dengan resolusi tinggi 13 megapiksel, yang tersusun dari lensa 5 elemen-aspherical, dan memiliki teknologi Blue Glass Infrared untuk foto yang terang dan tajam dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun. Kamera depannya bisa mengambil banyak objek gambar sekaligus, berkat sudut pandang lensa 88 derajat yang luas.

ZTE Blade S6 dengan spesifikasi dan fitur-fitur premium ini dijual dengan harga resmi Rp 2,999,000. Kabarnya, varian ini juga akan digunakan oleh oeprator Bolt! untuk mendukung penetrasi layanan 4G.

Manajemen Bolt menyatakan tengah mengurus persiapan dan administrasi perizinan ZTE Blade S6 yang akan disediakan bersama starter-pack Bolt.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year