telkomsel halo

Synnex Metrodata Gaet Ruckus Wireless

09:23:01 | 28 Nov 2014
Synnex Metrodata Gaet Ruckus Wireless
Suasana kerjasama Synnex-Ruckus (dok)
JAKARTA (IndoTelko) — PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) berhasil mendapatkan kepercayaan dari   Ruckus Wireless, Inc (Ruckus) sebagai distributor untuk memasarkan produknya  di Indonesia yaitu Wireless LAN Controller dan Wireless Access Point.

Saat ini produk Ruckus banyak digunakan pada sebagian besar International Chain Hotel termasuk perusahaan-perusahaan besar lintas industri di Indonesia, misalnya education, heathcare, warehousing, dan public venues.

Produk Ruckus Wireless sangat dipercaya oleh pasar karena kinerjanya sangat mendukung dan dapat memberikan solusi dalam hal konektifitas nirkabel pada perusahaan terkait.

Jika dilhat dari intensitas pengguna perangkat mobiliti saat ini semakin banyak mengingat tren Bring-Your-Own-Device (BYOD) semakin hari semakin menjadi hal yang umum digunakan di hampir semua segmen industri. Hal inilah yang membuat penggunaan konektifitas Wireless LAN semakin menjadi tren di Indonesia yang akan terus berkembang.

Dari sisi teknologi, Ruckus dilengkapi dengan antena yang mengusung konsep BeamFlex yang namanya sudah dipatenkan. Dengan menggunakan teknologi BeamFlex akan mengurangi penguatan signal Wi-Fi yang tidak perlu dilakukan. Artinya koneksi nirkabel akan lebih diandalkan dan penggunaan listrik menjadi aman dan lebih hemat.

“Kami sangat senang menyambut kerja sama kemitraan dengan Synnex Metrodata Indonesia. Saya yakin para pelanggan Indonesia akan mendapatkan manfaat dari produk-produk kami,” kata  Managing Director, Southeast Asia, Ruckus Wireless Michael Lok dalam rilisnya.

Presiden Direktur Synnex Metrodata Indonesia Agus Honggo Widodo menilai  Ruckus memiliki varian dan spesifikasi produk yang tentunya akan disukai oleh pasar, misalnya Airtime Fairness, BeamFlex, dan BeamFlex+

“Produk Ruckus akan lebih memperkaya dan memperkuat jajaran produk yang dimiliki SMI untuk kategori networking infrastructure,” kata Agus.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year