telkomsel halo

Indosat Gratiskan BlackBerry Passport

16:20:43 | 30 Okt 2014
Indosat Gratiskan BlackBerry Passport
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat membuka Pre-Order Bundling Indosat dengan  BlackBerry Passport. Pelanggan dapat segera melakukan Pre-Order BlackBerry Passport  melalui www.indosat.com/bbpassport mulai 30 Oktober 2014.

Indosat memberikan kesempatan kepada pelanggan dan masyarakat untuk memiliki seri terbaru BlackBerry Passport  ini hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600.  

Selain mendapatkan Gratis BlackBerry Passport, pelanggan akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar Rp.600.000 yang langsung bisa digunakan untuk nelpon, internetan dan sms, membeli paket booster danpaket super Internet. Ditambah dengan bonus data 7,2 GB serta serta bonus untuk akses Waze – aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 7,2 GB.

Untuk mendapatkan Gratis BlackBerry Passport ini, pelanggan dapat melakukan pre-order melalui website  www.indosat.com/bbpassport mulai 30 Oktober hingga 10 November 2014. Yang tidak kalah menarik dari promo ini, selain Gratis BlackBerry Passport, pelanggan juga dapat membawa pulang GRATIS Jam Tangan Luminox seri 3182 senilai Rp.9.828.000 hanya dengan berlangganan paket Matrix Super Plan 600 untuk 24 bulan selama masa pre-order.

Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata mengharapkan dengan program Bundling Indosat BlackBerry ini dapat mendukung produktifitas pelanggan menjadi lebih maksimal dalam bekerja menggunakan smartphone keluaran terbaru BlackBerry,  di jaringan terbaik Indosat yang sudah di modernisasi dan mampu memberikan kecepatan dan jangkauan luas menjelajah internet yang lebih cepat dan stabil.

BlackBerry Passport dirancang  untuk mendukung produktifitas pelanggan. Hadir dengan desain atraktif dan unik menampilkan layar sentuh besar persegi 4,5 inch beresolusi 1440×1440 pixel, memberikan pengalaman melihat dan membaca dengan nyaman.  

Mengandalkan  tombol  QWERTY sebagai salah satu ciri khas dari produk besutan Blackberry serta OS smartphone 10.3 operasi terbaru BlackBerry, membuat banyak kemampuan yang dapat dilakukan dengan BlackBerry Passport, tanpa merasa perlu untuk mengganti  ke PC atau tablet hanya untuk membaca, mengedit  dan menulis email, melihat peta, atau penjelajahan web.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year