Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

KakaoTalk Gandeng PicMix

09:03:11 | 04 Sep 2013
KakaoTalk Gandeng PicMix
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – KakaoTalk terus memeperluas mitranya untuk meningkatkan basis pelanggan di Indonesia.

Setelah berhasil merayu Telkomsel dan XL untuk menerapkan zero rating alias gratis akses data ke aplikasinya pada Mei lalu, sekarang  KakaoTalk bekerjasama dengan PicMix.

PicMix adalah aplikasi berbagi foto buatan anak negeri. Salah satu pemegang saham aplikasi ini adalah PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). PicMix diperkirakan memiliki sekitar 13 juta pengguna. Belum lama ini, aplikasi ini berhasil menggandeng Path.

Dalam rilisnya, dinyatakan dengan adanya kerjasama ini memungkinkan para pengguna PicMix dapat mengedit foto-foto mereka dengan berbagai bingkai dan stiker Kakao Friends yang menarik secara gratis. Disamping itu, pengguna juga dapat membagi foto-foto yang sudah dihias di PicMix ke teman-teman mereka di KakaoTalk dengan mudah.

Caranya, cukup dengan mengaktifkan fitur “Share to KakaoTalk” dari PicMix. Saat ini fitur tersebut masih baru tersedia untuk Android saja, sementara untuk stiker dan bingkai Kakao Friends sudah tersedia di semua platform termasuk BlackBerry.

“Kami sangat bangga dapat menjadikan PicMix sebagai mitra pengembang lokal pertama kami di Indonesia. Tentu saja hal ini sejalan dengan komitmen Kakao untuk bekerja menggunakan model kolaboratif dengan para mitra lokal terkemuka, sehingga bisa menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna kami di Indonesia,” ungkap Vice President Global Business Development Kakao Corp, Kate Shon.

Untuk merayakan terjalinnya kerjasama ini, KakaoTalk bersama dengan PicMix akan mengadakan kontes Tiru Ekspresi Kakao Friends Favoritmu di PicMix. Di mana, pengguna akan menirukan ekspresi serta gaya Kakao Friends pada bingkai atau stiker yang dipilihnya.

Kontes ini digelar selama satu bulan, mulai 1-30 September mendatang. Kakao menyediakan hadiah total senilai Rp20 juta dan 28 boneka Kakao Friends untuk para pemenang kontes.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year