telkomsel halo

Axis Berikan Bonus Pulsa di E-Banking

20:36:12 | 23 Feb 2013
Axis Berikan Bonus Pulsa di E-Banking
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  Sejalan dengan kampanye perusahaan “Axis  Pasti  Plus”, anak usaha Saudi Telecom Company (STC),  Axis  memberi lebih lagi bagi pelanggannya dengan menyediakan bonus isi pulsa hingga 25% melalui layanan isi pulsa di e-banking, seperti ATM, internet banking, dan mobile banking.

Channel pengisian isi ulang pulsa ini tersedia melalui 28 bank dan mitra Axis, seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, Citibank, CIMB Niaga, Permata Bank, dan lainnya.  

Dalam rilis resmi perseroan dinyatakan,  bonus berlaku selama 15 hari dan pelanggan dapat menggunakannya bonus yang diperoleh untuk menikmati akses internet, menelepon, dan SMS ke semua operator, sepanjang hari. Program ini berlaku bagi semua pelanggan Axis mulai 21 Februari hingga 30 Juni 2013.

Bonus isi pulsa tersebut juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi pulsa melalui aplikasi M-Saku dan layanan pelanggan mandiri, Axis  Net, yang dapat diunduh secara gratis dari Apple Store, Play Store, Blackberry World Application dan ponsel berbasis Windows.

Direktur Penjualan Axis Syakieb A. Sungkar  mengatakan, perseroan menjadikan  isi pulsa kartu Axis lebih simpel, tidak rumit, dan lebih cepat melalui channel yang tersedia.

“Tanpa syarat dan ketentuan yang rumit, cukup pakai dan isi pulsa Axis dan  langsung dapat  menikmati bonusnya. Sangat mudah,”katanya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year