telkomsel halo

WeChat Tingkatkan Kemampuan di BlackBerry

20:40:13 | 09 Feb 2013
WeChat  Tingkatkan Kemampuan di BlackBerry
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Aplikasi komunikasi sosial, WeChat, meningkatkan kemampuannya di platform BlackBerry guna memanjakan penggunanya.

Assistant General Manager Tencent International Business Group Vincent Wang dalam rilisnya menyatakan, BlackBerry merupakan salah satu platform telepon selular yang paling populer di Indonesia, sehinggaWeChat for BlackBerry dikembangkan khusus bagi para penggunanya di Indonesia.  

“Kita sudah luncurkan  WeChat untuk pengguna BlackBerry pada akhir tahun lalu. Peluncuran ini juga menandai kesuksesan WeChat merangkul semua sistem operasi smartphone, setelah sebelumnya berhasil merambah Android, iOS, Windows Phone dan Symbian.  Saat ini, lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia menggunakan WeChat,” katanya.

Diungkapkannya, dalam versi terbaru yang terdapat di aplikasinya adalah  ‘Hold to Talk’, ‘Moments’ dan serta banyaknya jenis emoticon yang tersedia  telah terbukti merebut hati pengguna WeChat di platform lain.
 
Versi terbarunya,WeChat for BlackBerry 1.0.2sudah kompatibel dengan BlackBerry OS 5, OS 6 dan OS 7. Salah satu daya tarik utama versi terbaru ini adalah tersedianya Traffic Data Statistics dan penggabungan dengan BlackBerry Messenger, sehingga para pengguna dapat dengan mudah mengundang teman-teman BlackBerry Messenger mereka untuk berkomunikasi menggunakan WeChat serta saling berbagi kartu nama WeChat untuk kemudahan bertukar kontak.
 
WeChat untuk BlackBerry dapat diunduh gratis di BlackBerry AppWorld atau melalui www.wechat.com

“Berbeda dengan beberapa layanan komunikasi sosial lainnya, aplikasi ini akan selalu gratis.. Fokus kami sekarang adalah untuk meningkatkan fitur serta menyediakan layanan komunikasi yang terpercaya dan nyaman digunakan.” Ujarnya.
 
Menurutnya, keteguhan untuk tidak menjadi aplikasi berbayar menjadikan WeChat begitu terkenal di seluruh tempat di dunia. Saat aplikasi lain memungut biaya tambahan untuk emoticon dan stiker, WeChat memberikannya secara cuma-cuma.(ps)
 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year