telkomsel halo

Axis Optimalkan Social Media

18:53:32 | 12 Jan 2013
Axis Optimalkan Social Media
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) mengoptimalkan social media untuk menjaga intimacy ke pelanggannya.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengungkapkan, perseroan baru saja  menyempurnakan jalur layanan pelanggannya dengan menambahkan aplikasi ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm https://www.facebook.com/AXISgsm.

“Fitur baru ini memungkinkan pelanggan dengan lebih mudah menyampaikan pengalaman mereka menggunakan Axis, memberi komentar atau mengirimkan pertanyaan seputar layanan Axis, untuk mendapatkan respon cepat dari petugas Layanan Pelanggan Axis. Layanan ini tersedia 24 jam dalam sehari, 7 hari seminggu dan dapat diakses setiap saat dan dari mana pun,” katanya.

Dijelaskannya, aksi yang dilakukan perseroan ini sebagai bentuk  tanggung jawab untuk terus meningkatkan fasilitas layanan pelanggan agar lebih mudah terhubung,  mengakses produk dan layanan Axis.

“Kami ingin menyediakan berbagai fasilitas layanan pelanggan dan terus berinteraksi dengan pelanggan kami melalui semua fasilitas layanan pelanggan kami, seperti Facebook, Twitter, Axis Net, dan Hotline Layanan Pelanggan, sehingga kami dapat mendengarkan saran dan lebih memahami kebutuhan para pelanggan,” katanya.(ss)  
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year