telkomsel halo

Axis Tawarkan Pelanggan Kaya Mendadak

14:01:35 | 18 Dec 2012
Axis Tawarkan  Pelanggan Kaya Mendadak
Peluncuran Siap Kaya Mendadak (Dok Axis)
JAKARTA (indotelko) – Merayakan liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2013, Axis menawarkan pelanggannya mengikuti program  “Siap Kaya Mendadak”.
 
Melalui program terbaru ini, perseroan   menawarkan pelanggannya kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp100 juta  uang tunai masing-masing Rp10 juta  untuk 100 pemenang, dan ribuan emas murni senilai milyaran rupiah.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah menarik tersebut, pelanggan hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Axis  edisi khusus emas, menggosok kupon yang ada di dalamnya, dan langsung dapat mengetahui hadiah apa yang dimenangkannya.

Selain uang tunai dan emas murni, pelanggan dapat menikmati gratis  SMS ke semua pelanggan Axis hingga akhir 2013, apabila mengaktifkan kartu perdana edisi khusus emas sebelum 31 Januari 2013.

Kartu Perdana Axis edisi khusus ini dapat diperoleh di semua Axis  Shop dan gerai-gerai ponsel di seluruh wilayah jangkauan
Axis mulai 18 Desember 2012. Program ‘Siap Kaya Mendadak’ berlaku hingga 31 Januari 2013.

Menurut  Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan, melalui program ini perseroan   ingin berbagi kebahagiaan dan merayakan liburan akhir tahun bersama pelanggan, serta untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kepercayaan memilih produknya.

“Tidak perlu mendaftar untuk program ini, tidak perlu mengumpulkan poin atau mengikuti mekanisme poin yang rumit; dan tidak ada syarat dan ketentuan yang disembunyikan. Tambahan, setiap pelanggan akan mendapat gratis   SMS sepuasnya selama setahun. Program ini disiapkan untuk dimenangkan dua ribu pelanggan yang beruntung,” katanya.(ss)
    

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year