telkomsel halo

Game Dosi rilis game "SWEET MONSTER GUARDIANS"

06:25:00 | 06 Okt 2023
Game Dosi rilis game &quotSWEET MONSTER GUARDIANS"
Game Dosi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - LINE NEXT Inc., perusahaan rintisan LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, mengumumkan jika platform gaming Web3 GAME DOSI telah merilis judul global keduanya, SWEET MONSTER GUARDIANS, di 180 negara (tidak termasuk Korea Selatan, Jepang, dan China). Uji alpha untuk judul game baru berdasarkan IP Project GD in-house GAME DOSI juga dimulai kemarin.

SWEET MONSTER GUARDIANS, adalah permainan pertahanan strategis berbasis web yang tersedia langsung di PC dan perangkat seluler tanpa perlu mengunduh klien terpisah. Game ini dikembangkan sebagai permainan Web3 yang menggabungkan NFT dengan game mobile SWEET MONSTER yang ada saat ini, brand karakter Korea yang sukses yang khusus menawarkan lisensi karakter dan bisnis waralaba hidangan penutup.

Game ini berlatar di alam semesta yang penuh imajinasi di mana SWEET MONSTERS, utusan kebahagiaan, bersatu untuk melindungi kota tempat mereka tinggal dari peristiwa-peristiwa yang tak terduga.

Dengan berbagai pilihan game, pemain dapat menarik dan meletakkan kartu karakter mereka untuk menyerang musuh secara strategis, menggabungkan kartu identik untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan menantang pemain lain dalam pertarungan real-time melalui mode multipemain.

Untuk merayakan peluncuran game ini, LINE NEXT memberikan hadiah kepada pemegang NFT SWEET MONSTER yang sudah ada dengan item-item dalam game tersebut. Pengguna sekarang dapat mengatur NFT yang sudah mereka beli ke profil pemain di dalam game untuk mendapatkan kekuatan tambahan. NFT untuk SWEET MONSTER GUARDIANS akan tersedia untuk pembelian secara publik mulai tanggal 6 Oktober di GAME DOSI.

Sejak kemarin, LINE NEXT tengah menjalankan alpha test hingga 19 Oktober untuk judul pertamanya dari in-house Project GD IP. Judul yang belum diumumkan ini adalah game trading card di mana pemain mengumpulkan kartu digital dan bertarung melawan lawan dalam pertandingan satu lawan satu.

Selama alpha test, pemegang GAME DOSI Membership NFT akan menerima NFT gratis yang dapat digunakan dalam item game setiap hari, dan pengguna yang melaporkan bug permainan juga akan menerima NFT sebagai hadiah. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year