telkomsel halo

iQIYI gaet Acqua Media untuk perkuat iklan video programmatic

13:41:32 | 30 Sep 2020
iQIYI gaet Acqua Media untuk perkuat iklan video programmatic
HONG KONG (IndoTelko) - Acqua Media, trading desk untuk publisher yang berbasis di Hong Kong dan bagian dari lini bisnis marketing AnyMind Group, mengumumkan kerjasama dengan iQIYI International, platform streaming video on-demand yang membawa konten populer Asia ke audiens internasional. Kemitraan ini akan memungkinkan iQIYI International menerapkan iklan video programmatic untuk platformnya.

Pada akhir minggu pembukaan, jumlah pengguna untuk versi internasional Aplikasi iQIYI telah meningkat 125% dari minggu ke minggu. Selama peluncurannya, tagar yang terkait dengan “Youth With You 2” muncul lebih dari 400 kali sebagai trending topic di Twitter di 15 negara dan wilayah di Asia, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara, menandai popularisasi konten Asia di pasar global.

Untuk mendukung percepatan perkembangan, kedua belah pihak telah membentuk kombinasi yang kuat, dengan memanfaatkan Acqua360, sebuah supply-side platform trading desk, dan untuk monetisasi video iQIYI International dan inventaris di semua negara kecuali Malaysia dan China.

Sebagai dasbor all-in-one yang memungkinkan publisher untuk menggabungkan, mengelola, dan melacak aliran pendapatan mereka di semua SSP dan jaringan iklan, Acqua360 juga menyediakan fitur-fitur termasuk AdAsia Tag Service - solusi tag tunggal untuk video dan menampilkan iklan secara otomatis. -penempatan iklan yang dioptimalkan, analisis lalu lintas, pengoptimalan hasil, dan integrasi dengan alat verifikasi iklan pihak ketiga, memungkinkan iQIYI International untuk memonetisasi konten video mereka dengan lebih baik. Perusahaan juga akan memanfaatkan mitra private marketplace AnyMind Group di wilayah tersebut untuk meningkatkan programmatic advertising di Asia Tenggara.

“Bekerja dengan perusahaan yang berpikiran maju seperti iQIYI International berarti kami dapat menerapkan cara baru untuk mendukung penayang menjangkau lebih banyak pengiklan dan audiens. Kami bangga mampu mendobrak batasan bagi iQIYI International untuk membuka potensi lebih lanjut dari periklanan video programmatic secara global dan memberikan penawaran programmatic untuk pengiklan melalui pasar Acqua Media,” kata Managing Director untuk Greater China, AnyMind Group Ben Chien.

Wakil Presiden iQIYI International sekaligus kepala bisnis periklanan luar negeri Frankie Fu, mengatakan sejak diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu, Aplikasi iQIYI telah berkembang pesat di Asia Tenggara dengan 100% hak cipta Asia dan konten asli.

"Selain pertumbuhan skala pengguna yang cepat, konten berkualitas tinggi menciptakan lingkungan periklanan yang lebih aman untuk merek, yang disukai oleh banyak merek. Penawaran private marketplace adalah pilihan paling populer mereka. Memanfaatkan teknologi dari Acqua Media memungkinkan kami menjembatani kesenjangan dengan pengiklan di ruang-lingkup programmatic. Kami berharap dapat meningkatkan pertumbuhan kami di Asia Tenggara dengan mitra mereka untuk kesepakatan private marketplace,” katanya.

Pengiklan dapat mengakses inventaris iQIYI International melalui fitur Deal Discovery di AdAsia Digital Platform, alat layanan mandiri yang memungkinkan pengiklan dan agensi menemukan dan mengatur tampilan dan inventaris iklan video, dan mengatur penawaran private marketplace (PMP) melalui AdAsia Premium Marketplace.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year