Muslim Pro komit hadirkan konten lokal dan global lewat Qalbox

09:19:00 | 13 Apr 2023
Muslim Pro komit hadirkan konten lokal dan global lewat Qalbox
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi gaya hidup Muslim terdepan di dunia dengan lebih dari 145 juta unduhan, Muslim Pro mengumumkan serangkaian konten menarik dan segar di layanan streaming terbarunya, Qalbox, sebagai bagian dari campaign Ramadan 2023 mereka.

Qalbox memuat beberapa konten seri original, seperti Food from The Heart, Simple Sahur, Tadaruz Al Quran: 30 Juz for 30 Days, Hadith of the Day, dan Soulful Remembrance (Zikir). Tersedia konten berlisensi populer seperti Omar dan Sultan & The Khan. Pengguna dapat menyaksikan lebih banyak konten yang akan dirilis sepanjang bulan Ramadan.

Food from The Heart adalah seri original yang bercerita mengenai beberapa juru masak Muslim di seluruh dunia saat mereka berbagi bagaimana Islam mempengaruhi perjalanan kuliner mereka dimana pada episode debutnya menampilkan pemburu halal wanita dari Australia, yang membagikan perjalanannya menyediakan daging segar dan halal untuk keluarganya sambil merangkul budaya Lebanonnya. Selain itu, seri Simple Sahur menyediakan resep makanan sahur yang cepat dan mudah diikuti selama Ramadan - sangat berguna bagi individu yang sibuk.

Dikatakan Co-CEO Bitsmedia Fara Abdullah, memasuki bulan suci Ramadan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan sarana terbaik bagi penggunanya di Indonesia agar dapat terkoneksi lebih dalam dengan keyakinan mereka. "Melalui Qalbox, niat kami menyatukan keluarga dan kerabat dengan konten ramah Muslim yang dapat memeriahkan Ramadan mereka. Melalui promosi khusus Ramadan, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan komunitas kami dan merasakan kemudahan fitur premium Muslim Pro, termasuk akses ke konten-konten original Qalbox dan perpustakaan kaya konten yang berfokus pada Ramadan," jelasnya.

Ia menambahkan, industri streaming di Indonesia telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan lonjakan permintaan konten Muslim yang selaras dengan nilai-nilai Islam. "Dengan populasi yang melek digital yang berkembang pesat dan sebagai salah satu negara Muslim terbesar di dunia, populasi Muslim Indonesia yang berjumlah lebih dari 237 juta menawarkan pasar yang luas dan berkembang untuk layanan streaming seperti Qalbox yang memenuhi kebutuhan dan preferensi demografis ini," ujarnya.

Qalbox juga menyediakan beberapa judul berlisensi populer seperti Omar, sebuah kisah sejarah tentang Omar Bin Al-Khattab, khalifah kedua dan Amirul Mukminin, dan perannya yang sangat penting dalam Negara Islam, dan Sultan & The Khan, sebuah serial televisi yang berfokus pada kehidupan Jalal ad-Din Mingburnu dari Kekaisaran Khwarazmian, dan bagaimana dia menghadapi Jenghis Khan dari Kekaisaran Mongol.

Muslim Pro juga bermitra dengan SS Umrah untuk mensponsori paket umrah di bulan Ramadan ini. Tiga pengguna baru yang berlangganan premium (tahunan atau bulanan) berkesempatan memenangkan paket umrah yang disponsori oleh Muslim Pro dan SS Umrah masing-masing senilai Rp 35.800.000. Harga promo tahunan yang ditawarkan sebesar Rp. 249.000 dan bulanan Rp. 59.000.

Dengan layanan premium, pengguna di Indonesia dapat menikmati pengalaman bebas iklan dari semua fitur di aplikasi Muslim Pro, termasuk Qalbox. Aplikasi ini berkomitmen untuk menjadi pendamping digital Anda Ramadan ini dengan serangkaian fitur lengkap dalam langganan premiumnya.

Beberapa fitur yang bisa didapat pelanggan Premium antara lain :

    Pengalaman aplikasi bebas iklan
    Streaming tak terbatas dari film-film yang berfokus pada Muslim, program anak-anak, dokumenter, dan lainnya di Qalbox
    Kemampuan untuk mengunduh audio bacaan Alquran (mendengarkan luring/offline)
    Pemilihan suara azan global seperti Yusuf Islam dari Inggris dan Muzammil Hasballah dari Indonesia
    Pilihan Qari populer termasuk Mishary Rashid Alafasy dan Abdul Basid "Abd us-Samad
    Mengakses banyak konten di bagian Inspirasi (artikel, hadits, kutipan infografis, dll.)
    Memilih tema warna yang berbeda untuk aplikasi
    Menyesuaikan waktu sholat di widget (mas)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories