telkomsel halo

MD Pictures dan MAXstream Telkomsel berkolaborasi, sajikan konten hiburan berkualitas

07:17:00 | 12 Jan 2023
MD Pictures dan MAXstream Telkomsel berkolaborasi, sajikan konten hiburan berkualitas
JAKARTA (IndoTelko) PT MD Pictures Tbk (FILM) mengumumkan kemitraan inovatif bersama Telkomsel. Kemitraan keduanya akan menghadirkan film-film populer dan serial orisinal MD Pictures untuk jutaan penonton Indonesia melalui video streaming platform Telkomsel, MAXstream.

Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, “Sebelum pandemi, kami telah mempersiapkan digital ecosystem yang kuat, dan kerja keras selama pandemi telah membuka jalan percepatan revolusi digital bagi MD.”

Ditambahkannya, memasuki tahun 2023 ini, selain akan terus merilis film-film box office di bioskop, MD bersama MAXstream siap untuk memperluas ekspansi digital dan meningkatkan market share untuk menyapa para penonton di mana pun dan kapan pun.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Telkomsel dalam memperluas bisnis digitalnya. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, "Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya insan kreatif nasional. Melalui video streaming platform kami, MAXstream, Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 300 konten orisinal dan lebih dari 5.000 konten lisensi maupun kolaborasi. Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, MAXstream dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan. Ke depannya kami berharap agar MAXstream, the home of entertainment, dapat terus mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air."

Awal tahun ini, MD Pictures dan MAXstream Telkomsel akan merilis Film Hidayah pada 12 Januari 2023, yang kemudian dilanjutkan dengan Film Bismillah Kunikahi Suamimu pada 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Selanjutnya, MD Pictures juga akan merilis film Atas Nama Surga dan Serial Princess and The Boss di platform MAXstream.

MAXstream adalah layanan video streaming yang menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, Netflix, hingga Prime Video.

MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan 8 juta active users dan 32 juta downloaders. Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year