OVO manjakan pengguna yang terbang dengan Lion Air Group

09:47:06 | 19 Dec 2017
OVO manjakan pengguna yang terbang dengan Lion Air Group
JAKARTA (IndoTelko) – OVO secara eksklusif menggandeng Lion Air untuk memberikan OVO points bagi setiap pengguna OVO yang terbang dengan Batik, Lion, dan Wings Air sebesar 20,000 atau setara dengan Rp20,000.

“Kami merasa bahwa kerjasama dengan Lion Air Group sangat penting karena Batik Air adalah maskapai yang sangat premium dan Lion Air merupakan maskapai dengan market share terbesar. Dua brand tersebut sangat sesuai dengan OVO yang sudah beroperasi di lebih dari 100 Mal, dan di lebih dari 75 kota di seluruh Indonesia, dengan jumlah pengguna melebihi 7 juta," kata CEO OVO Adrian Suherman, dalam keterangan, kemarin.

Presiden Direktur Lion Air, Rudy Lumingkewas mengatakan dengan menyediakan lebih dari 6 juta kursi per
bulan, Lion Air melihat OVO sebagai partner yang sesuai untuk perseroan.

"Skala nasional OVO akan memudahkan para penumpang Lion Air Group memperoleh manfaat tambahan di lebih dari 20 ribu lokasi rekanan. Kedepan, akan semakin banyak kerjasama yang akan dijalin bersama OVO yang seluruhnya bermuara untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para penumpang Lion Air Group," pungkasnya.

Kedepannya, OVO akan terus melakukan ekspansi bukan hanya dengan maskapai penerbangan, tapi juga dengan transportasi online, transportasi publik, e-toll, pemesanan makanan online dan juga eCommerce lainnya untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa transaksi menggunakan OVO di manapun mereka berada di Indonesia.(ak)

Artikel Terkait