Vuclip bawa Viu ke Timur Tengah

11:47:55 | 24 Feb 2017
Vuclip bawa Viu ke Timur Tengah
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Vuclip, penyedia layanan video-on-demand premium, mengumumkan peluncuran Viu, sebuah layanan video-on-demand langsung ke konsumen di Timur Tengah.

Viu telah meraih kesuksesan pasar dan tingkat adaptasi konsumen yang luar biasa di Indonesia, Malaysia, India, Hongkong dan Singapura dan saat ini juga tersedia bagi konsumen di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Oman, Bahrain, Mesir dan Yordania.

Para pengguna di Asia saat ini telah memiliki akses terhadap puluhan ribu jam untuk hiburan premium lokal, regional dan internasional, yang dibangun di atas teknologi Dynamic Adaptive Transcoding technology™ untuk pengalaman menonton tanpa jeda.

Layana ini memiliki keunggulan berupa konten dari library yang beragam dan terutama di kurasi untuk memenuhi preferensi pengguna yang unik. Konsumen dapat mempersonalisasi pengalaman mereka dengan beragam pilihan hiburan berdasarkan pilihan bahasa dan genre, mulai dari memasak dan mobil hingga reality show dan film dokumenter

Pilihan untuk mengunduh dan streaming yang tidak terbatas untuk semua konten di aplikasi. Beragam tayangan premium TV Arab dari seluruh Arab meliputi drama Mesir, Suriah, Khaleeji dan Tunisia. Konsumen Arab juga dapat menikmati berbagai film termasuk klasik, film terfavorit sepanjang masa dan film terpopuler saat ini, termasuk video musik premium yang terkurasi dengan lebih dari 6,000 lagu yang terbaik dari musik hits Arab menampilkan musisi seperti Nicole Saba, Amr Diab, Hassan El Shafei, Nancy Ajram, Ramy Sabry, Maya Diab dan masih banyak lagi

Konten teranyar dari Bollywood termasuk film, acara TV populer dan video musik menampilkan megastar seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif dan Deepika Padukone. Tayangan komedi situasi terpopuler di Filipina, dan juga berbagai video musik dari musisi seperti Garry Valenciano dan Christian Bautista. Konten Hollywood termasuk film dan tayangan seri TV
 
“Kami sangat senang memperkenalkan Viu ke Timur Tengah dan menjangkau konsumen lebih luas dengan platform kami yang unik untuk menikmati konten on-demand pada pilihan perangkat dan jaringan mereka. Kami telah berada dalam bisnis video mobile selama sembilan tahun yang telah memberi kita pemahamanan akan kebutuhan konsumen. Timur Tengah adalah rumah bagi beragam populasi dan misi kami adalah untuk mengkurasi konten yang paling menarik dan populer dari seluruh dunia. Kami menantikan akan sebuah perjalanan yang mengasyikkan dimana kami membawa ide-ide baru menjadi hidup dan menawarkan pengalaman baru dalam hiburan,” ungkap Vuclip Regional Director untuk Timur Tengah Sherif Dahan dalam rilisnya, Jumat (24/2).

Viu diluncurkan sebagai layanan freemium, untuk konsumen di Asia dengan memiliki akses terhadap ribuan konten secara gratis. Konsumen juga dapat berlangganan ke layanan premium, yang meliputi layanan bebas iklan, serta akses terhadap konten premium tambahan senilai IDR 30,000 setelah masa percobaan 30-hari yang diberikan secara gratis.(wn)

Artikel Terkait