Telkomsel bikin pelanggan eksis di "Negeri Di atas Awan"

15:11:49 | 08 Nov 2019
Telkomsel bikin pelanggan eksis di

BANTEN (IndoTelko) – Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE di kawasan wisata negeri di atas awan desa Citorek lebak Banten untuk memanjakan pengunjung yang ingin eksis di media sosial.

“Kawasan desa Citorek merupakan wilayah yang memiliki potensi wisata yang tinggi, untuk itu Telkomsel hadir untuk memberikan produk dan layanan terbaiknya sesuai komitmen Telkomsel untuk menberikan jaringan berkualitas menjangkau hingga pelosok negeri,” kata VP Network Operation and Quality Management Area Jabotabek Jabar Awal Rachman Chalik dalam keterangan kemarin.

Telkomsel juga menghadirkan produk dan berbagai paket promo menarik melalui MOGI (Mobile GraPARI) di kawasan wisata tersebut.

Pengunjung bisa mendapatkan kartu perdana Telkomsel di saung penginapan dan area kuliner disekitar tempat wisata negeri diatas awan. Selama dua hari BTS (Base Transceiver Station) 4G LTE Telkomsel hadir memenuhi kebutuhan masyarakat desa Citorek sudah mencapai lebih dari 130 pelanggan yang menggunakan layanan internet Telkomsel dan lebih dari seribu kartu perdana khusus warga lebak yang sudah terjual dan di distribusikan kepada pelanggan.

Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini juga berkat sinergi dengan Telkom group Wilayah Telekomunikasi Serang Banten yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah desa Citorek.

Upaya ini juga bagian penetrasi digital Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di desa Citorek khususnya di kawasan wisata negeri diatas awan. Dengan hadirnya Infrastruktur telekomunikasi Telkomsel memberikan cakupan jaringan yang luas dimana kawasan Lebak sendiri sudah didukung lebih dari 120 site 4G LTE yang menjangkau wilayah populasi masyarakat Lebak.

“Kita berharap dengan hadirnya layanan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan dengan optimal baik dari sisi informasi dan edukasi bagi warga, hingga memberikan dampak pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata dan pertanian sekaligus mengakselerasikan kemudahan dan kemajuan bagi warga desa Citorek.” tutup Awal.(ak)

Baca Juga: