Telkomsel siagakan 5 Combat di Banten

09:51:14 | 20 Jun 2017
Telkomsel siagakan 5 Combat di Banten

JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel menyiagakan 5 unit Compact Mobile BTS (COMBAT)untuk mendukung kelancaran berkomunikasi selama musim libu lebaran 2017 di wilayah Banten.

Lima aset ini disiagakan di Pelabuhan Merak, kawasan wisata Pantai Anyer, Pantai Carita dan Pantai Sawarna.

Kehadiran tambahan COMBAT ini diharapkan dapat mendukung layanan sekitar 3814 unit BTS di seluruh wilayah Banten, yang telah dilengkapi teknologi jaringan terdepan 4G LTE sejumlah 804 unit. Untuk layanan data, Telkomsel memprediksi akan terjadi kenaikan payload 1.65% dibandingkan momen yang sama tahun lalu, dengan antisipasi kenaikan tertinggi di sejumlah titik seperti Pelabuhan Merak, Pantai Sambolo, serta sejumlah hotel di kawasan wisata Pantai Anyer.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi menjelaskan, jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Telkomsel juga telah menggelar Posko Telkomsel Siaga di 26 titik lokasi, yang sebagian besar dimula sejaki tanggal 19 Juni 2017 hingga beberapa hari pasca Lebaran nanti.

Posko Telkomsel Siaga ini akan menghadirkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses pemenuhan produk dan layanan Telkomsel, terutama saat menjalani momen mudik dan menikmati liburan di sejumlah titik destinasi wisata. Posko ini menyedikan beragam layanan dan program promo menarik Telkomsel seperti upgrade isi ulang pulsa, kartu uSIM 4G LTE, redeem Telkomsel Poin hingga aktivasi digital money  Telkomsel TCASH.

Selain pusat wisata atau perbelanjaan dan titik transit mudik seperti terminal dan bandar udara, Posko Telkomsel Siaga wilayah Banten juga hadir di 3 titik Rest Area arah Pelabuhan Merak yaitu Rest Area KM 13, 43 dan 45 serta 1 titik di Rest Area Tol arah Jakarta yaitu Rest Area KM 68, yang akan memanjakan pelanggan dengan sejumlah fasilitas pendukung sarana isi ulang baterai ponsel, area permainan anak, dan kursi pijat.

Dukung Polda
Tak hanya di sisi jaringan, Telkomsel mendukung kinerja Polda Banten dalam rangka pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 dengan mengahadirkan fasilitas layanan Close User Group (CUG) untuk jajaran aparat di lingkungan Polda Banten, serta menyerahkan bantuan kelengkapan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sela acara Apel Siaga Operasi Ramadniya Polda Banten yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang, Banten.

Melalui layanan CUG Telkomsel, aparat Polda Banten terutama untuk jajaran di Polisi Lalu Lintas (Polantas) diharapkan dapat lebih nyaman dalam berkomunikasi dan berkoodinasi saat menjalan tugas mengamankan jalur mudik tahun ini. Aparat Polda Banten dapat memanfaatkan layanan telpon dan sms gratis ke sesama anggota dengan harga paket bulanan yang terjangkau.(wn)

Baca Juga: