Telkomsel hadirkan 4G di Terminal 3 Ultimate

14:14:16 | 11 Aug 2016
Telkomsel hadirkan 4G di Terminal 3 Ultimate
Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel menghadirkan layanan mobile broadband dengan teknologi 4G di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

“Jaringan 4G LTE Telkomsel di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta telah kami persiapkan sejak perencanaan pembangunan fasilitas infrastruktur Terminal tersebut dan beroperasi sejak awal bulan Juni 2016. Sehingga, ketika Terminal baru tersebut beroperasi sejak tanggal 9 Agustus 2016 lalu, layanan mobile broadband dengan teknologi terdepan melalui jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pengalaman digital lifestyle yang berbeda bagi pelanggan,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam keterangannya, Kamis (11/8).

Layanan jaringan BTS 4G indoor Telkomsel ini menjangkau seluruh area indoor Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang luasnya mencapai 331 ribu m2.

Tak hanya itu, untuk jaringan outdoor di sekitar Terminal 3 Ultimate, terutama di area parkir, Telkomsel telah mengantisipasi dengan melakukan optimasi kapasitas jaringan BTS Outdoor Makro yang sudah menjangkau seluruh area Bandara Soekarno Hatta.

Selain optimasi dari sisi kualitas jaringan, Telkomsel juga telah mengoperasikan fasilitas layanan retensi untuk pelanggan dengan menghadirkan Executive Lounge Telkomsel yang disediakan khusus untuk pelanggan setia KartuHALO.

Dengan menggunakan mekanisme redeem Telkomsel POIN, pelanggan KartuHALO dapat menikmati sejumlah fasiltas gratis seperti makanan dan minuman yang tersedia di Executive Lounge Telkomsel.

Fasilitas layanan gratis yang ada di Executive Lounge Telkomsel Terminal 3 Utimate Bandara Soekarno Hatta Tangerang ini dapat dinikmati cukup dengan mengakses UMB *700*31# untuk pelanggan umum, dan *700*33# untuk pelanggan dari segmen korporasi. Setelah itu pelanggan cukup menunjukkan SMS verifikasi kepada petugas dan melakukan registrasi menggunakan aplikasi Lounge Telkomsel yang tersedia di sana.

Untuk pelanggan KartuHALO kategori Priority dapat langsung menikmati layanan di lounge, sedangkan untuk kategori GOLD akan diredeem 250 Telkomsel POIN dan RED sebesar 500 Telkomsel POIN. Executive Lounge Telkomsel di Terminal 3 Ultimate ini melengkapi fasilitas layanan Executive Lounge Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta Tangerang yang sudah ada sebelumnya di Terminal 2 serta 3 Executive Lounge lainnya yang ada di Bandara.

“Beroperasinya Terminal 3 Ultimate ini menjadi salah satu kebanggaan bagi bangsa Indonesia karena berada di area Bandara Soekarno Hatta yang merupakan salah satu pintu gerbang utama masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, Telkomsel memastikan kehadiran layanan yang berkualitas melalui jaringan mobile broadband terdepan dengan 4G LTE, serta fasilitas layanan retensi untuk pelanggan setia Telkomsel melalui Executive Lounge Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan selama menunggu jadwal keberangkatan pesawat” tutup Mas’ud.(tp)

Baca Juga: