Line Stickers rilis sticker anyar "The Powerpuff Girls X Newjeans"

05:26:33 | 11 Okt 2023
Line Stickers rilis sticker anyar &quotThe Powerpuff Girls X Newjeans"
Line stickers (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - LINE STICKERS, layanan yang dimiliki oleh LINE Corporation (“LINE”), bekerjasama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products, memperkenalkan inovasi terbarunya dengan program LINE STICKERS kolaborasi terbaru antara THE POWERPUFF GIRLS and NewJeans.

Kolaborasi inovatif ini tidak hanya menghadirkan daya tarik THE POWERPUFF GIRLS dan gaya trendi dari NewJeans dalam percakapan pengguna, tetapi juga menjanjikan pengalaman obrolan pengguna di aplikasi LINE yang lebih hidup dan berwarna dari sebelumnya.

Dengan tambahan LINE STICKERS yang menyenangkan dan dinamis bisa kembali menghidupkan percakapan pengguna di LINE. Baik pengguna sedang mengekspresikan kebahagiaan, berbagi cinta, atau hanya mengirimkan salam cepat, stiker-stiker ini dapat memberikan pelengkap visual yang sempurna.

Penggunaan stiker di LINE masih menjadi salah satu layanan yang aktif digunakan oleh pengguna, terutama Generasi Z, yang identik dengan kreativitas visual. Stiker LINE dipercayai mampu mengekspresikan perasaan dan memfasilitasi komunikasi melalui gambar-gambar.

LINE Stickers ini menangkap inti dari THE POWERPUFF GIRLS, yang dikenal karena petualangan-heroik mereka dan persahabatan yang tak tergoyahkan, yang sempurna dipadukan dengan vibe keren dan trendi dari NewJeans. Baik pengguna sedang berbicara dengan teman, keluarga, atau rekan kerja, stiker-stiker ini dirancang untuk membuat setiap momen lebih berkesan. Dengan 40 set stiker yang tersedia untuk LINE 9.12.0 ke atas untuk iOS dan Android.

Line Stickers sebagai bahasa tubuh dalam sebuah percakapan, merupakan cara efektif bagi pengguna, terutama Generasi Z, untuk mengekspresikan dan menyampaikan apa yang ingin mereka katakan karena kadang-kadang visual dapat mengungkapkan makna lebih dari kata-kata.

Sebagai aplikasi pesan yang ditargetkan kepada Generasi Z, LINE akan selalu berupaya menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi mereka. Salah satunya adalah melalui pembaruan konten yang berkelanjutan yang dapat meningkatkan kenyamanan Generasi Z dalam menggunakan aplikasi LINE, termasuk dengan LINE Stickers terbaru ini dari THE POWERPUFF GIRLS dan NewJeans. (mas)

Artikel Terkait