Podcast "Scary Things" di Noice, bahas kisah horor nyata

07:41:36 | 10 Okt 2023
Podcast &quotScary Things" di Noice, bahas kisah horor nyata
Noice original (ilustrasi)
JAKARTA (IndoTelko) - Berbicara mengenai cerita-cerita horor dan klenik di Indonesia tidak ada habisnya. Selain karena ragam cerita dengan unsur kedaerahan yang kental, konten horror juga semakin digandrungi karena kemudahan akses dan banyaknya pilihan format konten yang dapat diminati di Indonesia saat ini, mulai dari film, video, konten singkat di media sosial, hingga podcast.

Podcast sendiri menjadi salah satu format pilihan yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dalam menikmati konten horror. Platform local content streaming Noice mencatat, horor menduduki urutan kedua dari genre konten podcast yang paling banyak didengarkan di aplikasi tersebut setelah komedi. Salah satu podcast bergenre horror yang paling banyak didengarkan di Noice, Scary Things, saat ini telah memiliki hampir 250 ribu subscribers di aplikasi Noice.

Podcast Scary Things yang dibawakan oleh Shahabi Sakri, Fadil Camui dan Nadhila Ramadhany membahas mengenai cerita-cerita horor nyata dari berbagai daerah di Indonesia yang dikurasi dan diceritakan kembali dalam podcast tersebut. Di tiap episodenya, mereka mengulas 3 cerita horor dan saat ini, 129 episode telah mengudara di aplikasi Noice.

Diceritakan Podcaster Noice Original Scary Things, Shahabi Sakri, di awal membuat podcast ini, pendengar Scary Things belum sebanyak sekarang dan seiring berjalannya waktu, makin banyak ragam kisah horor yang kita hadirkan, tidak menyangka juga ternyata antusiasme para pendengar horor dalam format podcast sangat besar bahkan konten kita bisa masuk ke jajaran top podcast di Noice. "Semoga semakin banyak penikmat konten horor yang tertarik untuk mengeksplorasi cerita horor dari berbagai daerah di Indonesia lewat podcast Scary Things,” harapnya.

Scary Things juga menghadirkan program spesial #1Malam6Cerita yang berisi kurasi 6 cerita-cerita horor terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satu cerita yang dihadirkan dalam program tersebut mengangkat seputar kisah horor di berbagai universitas di Indonesia yang terbagi ke dalam 6 bagian, antara lain :

Part 1: Jemput Setan Kampus - Bandung

Part 2: Hantu Mbok Jamu - Surabaya

Part 3: Dikepung Pocong - Kalimalang

Part 4: Senior Saya Hantu - Semarang

Part 5: 14 Orang Kesurupan - Malang

Part 6: Dosen Pembimbing - Jakarta Selatan (mas)

Artikel Terkait