Cara Hoobex manjakan penggemar Via Vallen

07:33:00 | 29 May 2018
Cara Hoobex manjakan penggemar Via Vallen
JAKARTA (IndoTelko) - Marketplace yang menyediakan konten hiburan, Hoobex, bekerja sama dengan manajemen Via Vallen mempersembahkan kaos eksklusif bertanda tangan artis tenar itu dengan harga Rp90 ribu.

Dalam keterangannya, Hoobex menyatakan juga menggratiskan pembeli untuk mencoba fitur premium Melon di Hoobex selama 30 hari setelah membeli kaos tersebut.

MelOn adalah anak perusahaan Telkom yang memiliki lima juta lagu untuk diakses melalui streaming atau Ring Back Tone (RBT).

Hoobex atau Experience Hub sendiri merupakan sebuah layanan digital yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari kebutuhan musik, video, game, travel, dan shopping.

Platform ini kala diperkenalkan pada ajang Digi Summit TelkomGroup 2017 dijanjikan bakal melibatkan partner dalam pengembangan dan operasionalnya seperti content partner, payment partner, dan delivery partner.

Saat ini layanan yang sudah live di Hoobex adalah Hoobex- entertainment. Hoobex entertainment menyediakan layanan end to end experience bagi pengguna untuk mencoba, melihat, menikmati, dan juga membeli konten musik dan video digital.

Platform ini sudah tersedia di Google Play dan Apps Store.

Saat ini Hoobex sudah melayani penyediaan lagu dari Melon dengan harga Rp30 ribu. Banderol ini telah mengalami diskon dari biasanya di Rp50 ribu.

Via Vallen adalah dara asal Surabaya Jawa Timur yang melejit lewat tembang "Sayang". Dulunya berjuang dari panggung ke panggung, sekarang Via jadi rebutan untuk tampil di berbagai event sebagai Diva tanah air.

Via yang memiliki nama asli Maulidia Octavia itu Lahir 1 Oktober 1991 dan telah berkecimpung selama 12 tahun di dunia dangdut koplo.

Sekarang para Vyanisty (sebutan untuk fans Via Vallen) bisa mengakses lagu-lagu pujaannya dan memiliki baju sang superstar hanya melalui Hoobex.(ad)

Artikel Terkait