Tyme Digital tawarkan KTA secara real time

10:16:30 | 28 Mar 2018
Tyme Digital tawarkan KTA secara real time
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) kembali memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tyme Digital sebagai “Kredit Tanpa Agunan Pertama yang Proses Pengajuannya secara Digital dan Mendapatkan Keputusan Seketika”.

Penghargaan MURI ini merupakan yang kedua kalinya untuk Tyme Digital, setelah sebelumnya Tyme Digital Kiosk menerima penghargaan sejenis sebagai platform digital banking pertama di Indonesia dengan end-to-end onboarding (pembukaan rekening, kartu ATM, Mobile Banking dan Internet Banking aktif) dalam waktu 10 menit.

“Kehadiran KTA Tyme Digital merupakan bukti dari komitmen Bank Commonwealth dalam menjalankan visinya, “to excel at securing and enhancing the financial wellbeing of people, businesses and communities”, dan misinya, “to be the market leader in providing digital financial solutions for our Retail and SME target customers”, dengan terus mengembangkan produk serta layanan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah akan solusi perbankan yang lebih mudah dan cepat guna memenuhi kebutuhan finansial mereka. Kami percaya KTA Tyme Digital dapat menjadi solusi atas kebutuhan tersebut,” kata Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati dalam keterangan, kemarin. 

Sebelumnya, Bank Commonwealth telah menerima dua MURI awards untuk “game changing” inisiatifnya yaitu pada tahun 2011, Bank Commonwealth telah menerima penghargaan MURI sebagai bank pertama di Indonesia yang menawarkan aplikasi mobile banking dengan fitur investasi dan kemudahaannya memantau investasi dan pada tahun 2017, Bank Commonwealth meraih MURI awards untuk Tyme Digital Kiosk.

KTA Tyme Digital merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah perorangan guna memenuhi keperluan pribadi mereka, seperti kebutuhan biaya pendidikan, biaya kesehatan, renovasi rumah, pernikahan, liburan maupun kebutuhan lainnya. Melalui KTA Tyme Digital, para nasabah dapat memperoleh pinjaman mulai dari Rp10 Juta hingga Rp30 Juta dengan jangka waktu kredit/tenor selama 12 atau 18 bulan.

Hingga saat ini, Tyme Digital Kiosk telah tersedia di 50 lokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Sejak diluncurkan pada semester kedua tahun lalu, penempatan Tyme Digital Kiosk kini semakin meluas. Bank Commonwealth menargetkan hingga semester pertama tahun 2018, Tyme Digital Kiosk akan bertambah 50 lagi menjadi total 100 di lokasi-lokasi baru seperti di Semarang, Yogjakarta, Denpasar, Medan, dan Palembang.(ak) 

Artikel Terkait