Garuda targetkan pertumbuhan pasar digital 8,3%

08:51:04 | 22 Feb 2018
Garuda targetkan pertumbuhan pasar digital 8,3%
JAKARTA (IndoTelko) – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan pertumbuhan penjualan tiket secara online bisa menembus US$ 242,4 juta sepanjang 2018 atau tumbuh 8,3% dibandingkan 2017.

“Hingga kuartal 3 tahun 2017, kami berhasil membukukan peningkatan transaksi digital hingga 7,2% dengan capaian transaksi sebesar US$ 186,5 Juta. Adapun pada tahun 2018 ini kami menargetkan peningkatan pertumbuhan pasar digital hingga mencapai 8,30 dengan capaian target transaksi sebesar US$ 242,4 juta,” ungkap Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan secara digital dengan melaksanakan program “Garuda Indonesia Surprise Deal” yang merupakan program mini travel fair yang dilakukan melalui fitur platform digital khususnya website www.garuda-indonesia.com dan mobile apps.

Program mini travel fair tersebut akan berlangsung dari tanggal 21 - 25 Februari 2018 yang bekerjasama dengan mitra bank BUMN nasional sebagai bank partner seperti Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri.

Program Garuda Indonesia Surprise Deal memberikan potongan harga hingga 15% yang berlaku secara umum dan tambahan potongan hingga Rp 2,5 juta yang diberikan secara khusus kepada nasabah Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri.

“Ke depannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasar melalui penjualan secara digital. Kami berharap kiranya program “Garuda Indonesia Surprise Deal” yang kami laksanakan ini dapat memfasilitasi kebutuhan pengguna jasa untuk melaksanakan perjalanan dengan maskapai bintang 5 bersama awak kabin terbaik di dunia dengan harga yang menarik," kata Nina.(wn)

Artikel Terkait