telkomsel halo

Ingin sarangkan banyak gol, Rudiantara ganti pejabat eselon II

09:53:12 | 13 Sep 2017
Ingin sarangkan banyak gol, Rudiantara ganti pejabat eselon II
Suasana pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Kominfo (ist)
JAKARTA (IndoTelko) -  Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, melantik 13 pejabat eselon II di lingkungan Kemenkominfo pada hari  Selasa (12/9)  di Gedung Serbaguna Kominfo.

Dalam Sambutannya Menkominfo menggambarkan Kominfo bagai satu kesatuan Tim  Sepak bola dimana ada penyerang ada penjaga gawang dan lainnya sehingga tim sepak bola dapat mencetak gol dengan baik karna adanya koordinasi antara satu pemain dengan pemain lainnya,  

Diharapkannya,  dengan pelantikan ini, Kemkominfo bisa lebih cepat mencapai gol yaitu target, dan dapat lebih memperkuat Kominfo, Ia mengimbau semuanya untuk aktif melakukan perubahan-perubahan yang baik.

"Selama hampir tiga tahun saya di sini, ada beberapa gol yang sudah dicetak. Namun, masih ada yang belum. Semoga dengan pelantikan ini bisa lebih banyak lagi cetak "gol". Mudah-mudahan perubahan ini lebih bagus dan kuat, serta bisa melakukan perubahan sebanyak-banyaknya," tutur Rudiantara seperti dikutip dari laman Kominfo (13/9).

Rudiantara menegaskan bahwa Pejabat Eselon II yang dilantik memiliki segudang tugas yang menanti. Beberapa hal yang menjadi fokus mereka adalah terkait Broadband, keamanan siber, Revisi Undang-Undang Penyiaran dan membuat Peran Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) sebagai Public Relation semakin efektif.

Adapun nama-nama Pejabat Eselon II yang dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika No 1771 tahun 2017  diantaranya Dr. Dwi Handoko, M.Eng sebagai Direktur Operasi Sumber Daya, Ditjen SDPPI.

Septriana Tangkary, S.E, M.M sebagai Direktur Pemberdayaan Industri Informatika, Ditjen Aptika. Drs. Selamatta Sembiring, M.SI sebagai Direktur Pengolahan dan Penyediaan Informasi, Ditjen IKP.

Ivan Santoso, Ak, M.AK sebagai Inspektur II, Itjen, Fajar Budiantoro, Ak, M.M sebagai Inspektur IV, Itjen. Ikhsan Baidirus, S.H, LLM sebagai Direktur Pos, Ditjen PPI, Benyamin Sura, S.E, M.M sebagai Direktur Pengembangan Pitalebar, Ditjen PPI.

Ir. Bonnie M. Thamrin Wahid, MT sebagai Kepala Pusat Kelembagaan Internasional, Sekretariat Jenderal. R. Susanto, S.E, MMBAT sebagai Direktur Telekomunikasi, Ditjen PPI. Drs. Hendra Purnama, M.Si sebagai Sekretaris Komisi Informasi Pusat, Sekretariat Jenderal.

Drs. M.H Munzaer, M.T.I sebagai Kepala Biro Umum, Sekretariat Jenderal. Ir. M. Rachmat Widayana, S.E, M.M sebagai Kepala Pusat Data dan Sarana Informatika, Sekretariat Jenderal. Dra. Siti Meiningsih, M.Sc sebagai Sekretaris Ditjen IKP, Ditjen IKP.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year