OVO perluas mitra pembayaran

11:36:30 | 06 Jul 2018
OVO perluas mitra pembayaran
Moka, salah satu mitra dari OVO.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan e-Money OVO memperluas mitra merchant untuk mendukung transaksi non tunai.

Empat mitra baru yang digandeng OVO adalah Bank Mandiri, Alfamart, Moka, dan Grab.
Presiden Direktur OVO, Adrian Suherman menyakini penambahan mitra  akan membantu  mengembangkan ekosistem pembayaran digital di Indonesia.

“Di Indonesia baru satu persen adopsi digital payement. Kita benar-benar butuh bantuan untuk bersama-sama kembangkan ekosistem ini," katanya, kemarin.

Menurutnya, kekuatan seperti Bank Mandiri dengan 300 ribu merchant akan membantu pembayaran  melalui aplikasi Ovo. Alfamart  dengan 14 ribu gerai dapat memanjakan pengguna Ovo dalam hal top-up saldo, bayar belanja, hingga tarik tunai.

Belum lagi 10 ribu  pengguna platform Moka kini bisa menerima pembayaran digital Ovo.   

Managing Director, Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyakini berkat kemitraan yang didukung tingginya jumlah unduhan aplikasi yang mencapai 60 juta di Indonesia, GRab akan meningkatkan penggunaan konsumen dan penerimaan pendapatan bagi mitranya, baik mitra pengemudi maupun merchant.

“Kami juga senang bahwa pelanggan kami dapat melakukan top-up kredit OVO mereka melalui mitra pengemudi Grab yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi non-tunai dan mitra pengemudi Grab untuk memperoleh pendapatan tambahan dengan lebih cepat. Hal ini merupakan contoh bagaimana dua brand yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dapat menjembatani kesenjangan digital dan mendukung kalangan pengusaha kecil dan mitra pengemudi.,” katanya.(wn)

Artikel Terkait