telkomsel halo

LINE Concert sukses digelar di Medan

11:46:21 | 28 Jan 2018
LINE Concert sukses digelar di Medan
MEDAN (IndoTelko) – Setelah pada September tahun sebelumnya sukses digelar di Surabaya, LINE Concert menggelar konser keduanya di Medan.

Bertempat di Medan International Convention Center (MICC), LINE Concert Medan berhasil menghibur dan mendekatkan jarak antara sekitar 3,500 pengguna setia LINE dengan idola musik mereka.

Selama lebih dari tiga jam, konser yang dikemas secara unik dalam balutan dunia LINE ini menyuguhkan pertunjukan musik berkelas dengan unsur teknologi dan kolaborasi spesial oleh musisi papan atas Indonesia, seperti Glenn Fredly, Raisa, Kahitna, dan Sheila on 7.

Sesuai dengan tujuan LINE Concert untuk mengapresiasi para pengguna setianya, LINE melibatkan mereka dalam proses persiapan, termasuk dalam memilih kota tujuan dan menentukan pengisi acara.

Setelah Medan terpilih, LINE juga terlebih dahulu mendengarkan aspirasi para pengguna setia dari semua rentang usia di Medan, untuk dapat menghadirkan pengalaman konser yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Salah satu hasilnya adalah menghadirkan elemen baru di LINE Concert Medan, di mana Medan menjadi kota pertama yang bisa merasakan mini festival LINE Concert di area terbuka.

“Kami ingin menghadirkan konser musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal. Hal ini sesuai dengan misi LINE yaitu ‘Closing the Distance’, yang mana kami juga percaya bahwa musik sebagai bahasa universal dapat membuat semua orang menjadi lebih dekat,” ucap Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation Brian Lee dalam keterangan, (28/1).

Berbagai macam aktivitas dan instalasi seperti boneka raksasa Mega Brown yang ikonik serta beragam dekorasi warna-warni khas dunia LINE dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menarik.

Pada saat konser dimulai, para pengunjung dibawa masuk ke dalam dunia LINE di mana fitur favorit seperti LINE Today, LINE Live, LINE Square, dan LINE stickers dimasukkan dengan kreatif dalam penampilan para artis. Kolaborasi antar musisi idola pun menjadi kejutan tersendiri bagi para penonton, yakni kolaborasi antara Glenn Fredly dengan Kahitna, serta Raisa dengan Sheila on 7.

Di Medan, LINE Concert juga mendapatkan antusiasme tinggi, terbukti dari tiket Brown VIP yang langsung habis dalam satu minggu masa penjualan, serta seluruh tiket yang habis dalam kurang dari satu bulan. LINE berharap bisa terus memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan untuk para pengguna setianya di seluruh Indonesia.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year