Infomedia dinilai penyedia layanan Contact Center terbaik di Indonesia

13:07:09 | 30 Nov 2017
Infomedia dinilai penyedia layanan Contact Center terbaik di Indonesia
Direktur BPM and Global Business Infomedia Andang Ashari (kiri) kala menerima penghargaan dari Frost & Sullivan (ist)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil mempertahankan prestasi di ajang prestisius Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2017 dengan dinobatkan sebagai “Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year.

Selama enam tahun anak usaha Telkom ini berhasil mendapatkan penghargaan sejenis di ajang bergengsi itu.  

“Saya merasa bangga dengan kembali diakuinya Infomedia sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year, selama 6 tahun berturut-turut,” kata Direktur BPM and Global Business Infomedia Andang Ashari dalam keterangan, Kamis (30/11).  

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2017 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini bertujuan untuk mengukur kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pengembangan strategi produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya dengan perbandingan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

Performansi Infomedia di bidang contact center telah dirasakan manfaatnya oleh lebih dari   200 perusahaan nasional maupun global.

Transformasi yang dimulai sejak tahun 2014 untuk menghadirkan layanan end to end Business Process Management (BPM) berbasis digital juga memberikan pengaruh akan kesuksesan Infomedia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar layanan contact center melalui penguasaan 44% market share.

Saat ini Infomedia telah melakukan ekspansi ke 10 negara untuk menjaga performansi pendapatannya di masa depan.

Produk unggulan dari Infomedia di 2017 meliputi layanan: Omnichannel CRM, Order Management System, Analitycs, Shared Service (dengan brand SharedVis), Digi Operation dan Intelligent Ready Area.(ad)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories