Truemoney garap bisnis remitansi

07:33:29 | 21 Okt 2017
Truemoney garap bisnis remitansi
JAKARTA (IndoTelko) – Truemoney Indonesia menghadirkan layanan “Truemoney Pengiriman Uang”, yang merupakan solusi untuk pengiriman dan penerimaan uang dalam negeri.

Truemoney Pengiriman Uang adalah bentuk dedikasi Truemoney Indonesia (PT Witami Tunai Mandiri) untuk masyarakat Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) sebagai titik penyedia layanan tersebut, Truemoney Indonesia optimis, Truemoney Pengiriman Uang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

Berbeda dengan layanan Truemoney Uang Elektronik yang sudah ada sebelumnya, Truemoney Pengiriman Uang adalah layanan cash-to-cash, yaitu kirim tunai dan terima tunai.

Persyaratan untuk mengirim dan menerima uang cukup mudah; hanya dengan mengisi formulir pengiriman/penerimaan uang, membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, dan memiliki nomor telepon yang aktif. Layanan ini dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat yang sudah berumur 17 tahun keatas atau memiliki KTP/SIM dan semua pengguna nomor seluler di Indonesia.

“Truemoney Pengiriman Uang memang bukan layanan pengiriman uang pertama di Indonesia, namun kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan yang baik, cepat, aman dan banyak memberikan keuntungan," kata Direktur Operasional Truemoney Indonesia, Rio da Cunha, dalam keterangan, kemarin.

Business Development Director Alfamart, Hans Harischandra mengharapkan kehadiran layanan ini bisa menjadi alternatif pengiriman uang yang tepat bagi masyarakat.

Saat ini, lebih dari 400 jenis layanan pembayaran telah disediakan di Alfamart. “Berbagai layanan yang kami hadirkan di toko bertujuan untuk senantiasa memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen, termasuk layanan Truemoney Pengiriman Uang ini,” demikian Hans menambahkan.

Selain di Alfamart, layanan Truemoney Pengiriman Uang saat ini saat ini dapat dilayani di kantor cabang Truemoney Jakarta, Banten, Bandung, Jogja, Surabaya, Medan, Bali, Palembang, Makasar dan Balikpapan.(wn)

Artikel Terkait