telkomsel halo

Ini kinerja setahun Instagram Stories

12:50:36 | 02 Aug 2017
Ini kinerja setahun Instagram Stories
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Pada 2 Agustus, Instagram Stories merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Fitur yang diluncurkan Instagram untuk memudahkan komunitas berbagi setiap momen, telah dinikmati oleh 700 juta pengguna di seluruh dunia, dimana 250 juta di antara mereka, mengunggah momen mereka di stories setiap hari.

Sejak pertama kali diluncurkan, Instagram telah memperkenalkan lebih dari 20 fitur baru, mulai dari Boomerang, stiker serta filter wajah hingga kemampuan untuk melakukan mention serta memasukkan link dengan akun lain. Jakarta menjadi TAG lokasi teratas disusul São Paulo, New York, London, dan Madrid.        
 
Jumlah Boomerangs sejak pertama kali diperkenalkan (1/11/16) kini mencapai: 1,364,663,130

Pengguna Stories lebih memilih untuk masuk ke akun teman, akun yang sesuai minatnya maupun akun bisnis dibanding dengan masuk ke lokasi atau tanda pagar tertentu.

Setidaknya setengah dari tags yang digunakan dalam stories menggunakan @Mentions (menghubungkan dengan akun lain di Instagram), dan lebih sering dipilih, daripada tanda pagar maupun location tag.

Pengguna aktif usia remaja menikmati 4X lebih banyak Stories dalam satu hari dibanding pengguna lain. Di rentang usia ini, mereka menggunggah 6X lebih banyak Stories dalam satu hari dibandingkan dengan pengguna lain.  Tren yang serupa terjadi di negara-negara lain seperti Jepang, Spanyol dan Amerika Serikat.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year