telkomsel halo

Akun twitter EXO disambut jutaan kicauan

14:29:39 | 10 Jul 2017
Akun twitter EXO disambut jutaan kicauan
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Grup K-Pop ternama, EXO, yang akan kembali aktif pertengahan bulan Juli ini, membuka akun Twitter resmi mereka, @weareoneEXO tanggal 8 Juli lalu.

Dalam rilis Twitter dinyatakan terdapat 11 juta Tweet yang dicuitkan selama akhir pekan kemarin dalam menyambut kehadiran mereka di Twitter. Tak lama setelah meluncurkan akun Twitter resminya, tagar #EXO dan #KoKoBop masuk ke dalam jajaran trending topic dunia.

EXO sangat dicintai oleh penggemar mereka dari berbagai penjuru dunia; bahkan tanpa akun Twitter resmi pun, terdapat rata-rata lebih dari satu juta Tweet yang membicarakan mereka setiap harinya. Tahun lalu, EXO menjadi artis #1 yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

EXO membuka akun Twitter @weareoneEXO pada 8 Juli yang lalu tepat pukul 20.26 WIB dengan mencuitkan Tweet pertama mereka. Grup K-Pop ternama ini menggunakan fitur ‘Instant Unlock’ di Twitter untuk meluncurkan cuplikan video sebelum mereka kembali aktif nanti. ‘Instant Unlock’ adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyaksikan video dan konten spesial dengan cara melakukan engagement melalui sebuah Tweet.

Sekitar tengah malam keesokan harinya, 9 Juli, EXO meluncurkan cuplikan video 15 detik dari salah satu anggota mereka, Kai. Para penggemar EXO kembali bereaksi di Twitter sambil berharap akan ada cuplikan video dari anggota EXO lainnya - menghasilkan setidaknya 3,7 juta Tweet dalam semalam.

Dalam rangka merayakan peluncuran akun @weareoneEXO, Twitter menyiapkan emoji spesial yang dapat digunakan hingga 8 Agustus 2017. Pengguna hanya perlu menggunakan salah satu tagar berikut untuk dapat melihat emoji tersebut: #EXO, #엑소, #TheWarEXO, #KoKoBop.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year