Genflix tembus dua juta pengguna

12:35:38 | 09 Jun 2016
Genflix tembus dua juta pengguna
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan video streaming besutan lokal, Genflix, mengaku telah berhasil mencapai 2 juta pelanggan di kuartal pertama 2016.

“Saat ini pelanggan Genflix telah menembus 2 juta pelanggan. Puncaknya di final liga Champions lalu. Jumlah registrasi dan penonton Genflix melonjak tajam,” ungkap CEO sekaligus co-founder Genflix Greeny Dewayanti, kemarin.

Menurutnya, terus tumbuhnya pengguna Genflix karena memiliki posisi yang jelas di pasar. Saat ini Genflix mengusung lebih banyak konten lokal sebagai andalannya. Keseriusan Genflix dalam mengapresiasi karya anak bangsa ditunjukkan dengan mengadakan kompetisi Genflix ProjecTV, yaitu kompetisi untuk script film pendek.

Genflix juga menghadirkan film-film bioskop terbaru seperti Mantan Terindah yang diproduseri oleh Marcella Zalianty; Pizza Man yang dibintangi oleh Gandhi Fernando dan Yuki Kato, Tuyul yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan juga I am Hope yang baru saja ditayangkan di bioskop. (Baca juga: Genflix tak takut dengan Netflix)

Genflix ProjecTV ini dilatarbelakangi kebutuhan pasar saat ini. Saat ini jumlah layar bioskop tidak berimbang dengan kebutuhan menonton masyarakat dan juga meningkatnya produksi film Indonesia. Salah satu film lokal yang bisa dinikmati di Genflix adalah besutan Wulan Guritno  dengan judul  “I Am Hope”.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait