telkomsel halo

LG Optimus G Dipasarkan di Indonesia

9:37:15 | 03 Jul 2013
LG Optimus G Dipasarkan di Indonesia
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – LG akan memasarkan secara resmi  smartphone andalannya, Optimus G, ke Indonesia pada 6 Juli mendatang.

“Smartphone ini akan diminati oleh masayarakat Indonesia. Di Korea sudah terjual sebanyak satu juta unit hanya dalam 4 bulan. Kita akan lepas di kisaran Rp 6,9 juta,” ungkap   Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, kemarin.

Diyakininya,  LG Optimus G Pro dapat bersaing dengan produk lain yang juga memiliki layar 5 inci. Pasalnya, jika merujuk kepada jeroan, produk ini lumayan menggiurkan yakni  menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean dengan dukungan prosesor qualcomm snapdragon 600 dengan 1,7 GHz quad core dengan RAM 2GB.

Ponsel pintar ini juga memiliki fitur 360 derajat VR Panorama Shot, serta Dual Camera and Dual Recording yang memungkinkan penggunaan kamera dari depan dan belakang secara bersamaan.

Selain itu juga  ada Q Remote dengan infra-merah yang memungkinkan penggunakan telepon sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV, AC, audio video dan proyektor.

Feature Phone
Tak hanya mengandalkan smartphone, LG juga segera meluncurkan feature phone pada pertengahan Juli ini.

"Feature phone kita gunakan untuk melebarkan sayap di pasar Indonesia. Di daerah produk semacam ini masih diminati pasar,” jelas Nasional Sales Head  LG Electronics Indonesia Denny Muliawardana

Diungkapkannya, model yang dilepas adalah candy bar dan layar sentuh. Kisaran harga mulai dari  Rp 200 ribuan dengan model candy bar dual SIM card. Sementara untuk layar sentuh  sekitar  Rp 500 ribuan dengan model touch screen juga dual SIM card.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year