telkomsel halo

Cross Mobile Genjot Penjualan Selama Ramadan

9:30:43 | 29 Jun 2013
Cross Mobile Genjot Penjualan Selama Ramadan
Janto Djojo (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pemilik merek lokal, Cross Mobile Phone, akan menggenjot penjualan selama bulan Ramadan nanti dengan harapan terjadi lonjakan pembelian oleh masyarakat terhadap produknya di kisaran  50%-60% dibanding bulan biasanya.

"Kami optimistis penjualan selama Ramadan nanti terjadi lonjakan pembelian. Apalagi masa setelah Lebaran dimana penjualan ponsel biasanya tinggi," ungkap Direktur Marketing Cross Janto Djojo, belum lama ini.

Diungkapkannya, langkah yang dilakukan perseroan untuk menghadapi penjualan selama Ramadan adalah menambah lini produk dan mempercepat kedatangan produk baru ke pasar.

Produk baru yang diluncurkan belum lama ini adalah smartphone A7S berlayar 4,5 inchi yang telah dibekali Android 4.0 ice cream sandwich (ICS) dan kamera 8 megapixel (mp), serta phablet  A22 berlayar 5 inchi yang dipersenjatai Android 4.0 ICS dan kamera 3 mp. Keduanya dibanderol Rp 1,2 juta.

"Untuk sebuah perangkat Phablet, banderol harga perangkat sekitar Rp 1,2 juta tentunya terbilang ekonomis untuk pasar Indonesia. Terlebih lagi, perangkat ini mampu memanjakan konsumen yang gemar berselancar di dunia maya, bermain game, serta menampilkan berbagai jenis konten multimedia," promosinya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year