Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bos Nokia Tertangkap Kamera Buang iPhone

9:04:27 | 01 Apr 2013
Bos Nokia Tertangkap Kamera Buang iPhone
The Inquirer
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
INDOTELKO – CEO Nokia, Stephen Elop telah mempermalukan iPhone di depan khalayak Finlandia. Dalam sebuah program televisi, Elop kedapatan membuang gadget buatan Apple tersebut.

Insiden ini ditonton jutaan rakyat Finlandia. Bahkan hampir seluruh dunia menyaksikan setelah video tersebut diunggah ke YouTube. Peristiwa tersebut memperlihatkan aksi Elop yang acuh tak acuh membuang iPhone ke lantai.

Telkom Marketing 2
Presenter program televisi itu sebelumnya mengaku sebagai penggemar berat Nokia. Namun tidak berapa lama kemudian ia malah mengeluarkan iPhone. Elop pun berseru, “Betapa memalukannya”.

Pembawa acara televisi itu pun menyatakan secara langsung bahwa dirinya sangat ingin memiliki produk Nokia dan membuang iPhone tersebut. Kemudian bos Nokia itu menjawab, “Itu bisa diatur!”. Lalu Elop mengambil iPhone tersebut dari tangan sang presenter untuk kemudian membuangnya ke arah samping. Tepat saat mencapai lantai terdengar bunyi yang cukup keras.

Angkasa Pura 2
Finlandia sendiri, selain dikenal sebagai tuan rumah Nokia, juga dikenal sebagai pembuat Kontes Dunia Melempar Ponsel. Mungkin Elop harusnya mengikuti ajang tersebut.

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma