Yuk nikmati keseruan event Halloween dan Special Deals di Point Blank

05:56:56 | 11 Okt 2023
Yuk nikmati keseruan event Halloween dan Special Deals di Point Blank
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki bulan Oktober yang cukup identik dengan suasana perayaan Halloween, tentunya Point Blank atau PB juga tidak ingin ketinggalan keseruannya. Dengan menyiapkan event-event dan juga penawaran menarik, Point Blank siap memanjakan para Troopers sepanjang bulan ini.

Apa saja yang ditawarkan PB kali ini?

A. Menegangkan! Tantang Diri di Map Halloween Bertemakan Rumah Sakit

Point Blank menghadirkan event yang cukup menantang yaitu Event Horror Hospital. Event ini akan berlangsung dengan Step Up Mode di Map Hospital di mana nantinya pemain akan menggunakan berbagai macam Random Special Weapon. Jika suatu team dapat mencapai target kill tertentu, maka Random Weapon yang telah digunakan akan berubah menjadi Random Weapon jenis lainnya.

Pada mode ini, pemain juga mendapatkan tambahan boost EXP Up 100%. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan item in-game seperti F2000 Lion G, GasBomb Pinky, dan lainnya hanya dengan login dan memainkan 10 hingga 30 match di Map Hospital. Anda juga bisa mendapatkan item Sky Beret jika kamu terpilih sebagai 50 Lucky Users.

B. Jajan Item Semakin Hemat dengan 10.10 OctoFest Deals

Bertepatan dengan angka kembar di tanggal 10 Oktober ini, OctoFest Deals hadir untuk memberikan penawaran terbaik berupa diskon item sebesar 50%. Anda bisa mendapatkan item seperti T77 G., Kar98k ZF39 Gold, SC-2010 Gold, dan masih banyak lagi dengan durasi selama 30 hari hanya dengan setengah harga saja. Event ini berlangsung dari 10 Oktober hingga 13 Oktober 2023.

Diskon lebih besar juga bisa didapatkan dari event First Shopping Special Discount yang berlangsung hingga 23 Oktober 2023, di mana diskon sebesar 70% diberikan kepada Troopers yang melakukan pembelian item in-game untuk pertama kali. Item yang tersedia untuk event kali ini berupa Triple T77 Set, Tactilite T2 Pro Team Set, dan juga Gold Assault Set. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait