GK-Plug and Play tambah lini startup yang dibina

12:20:58 | 24 Apr 2018
GK-Plug and Play tambah lini startup yang dibina
President Director GK-PnP Indonesia Wesley Harjono.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – GK-Plug and Play (GK-PnP) Indonesia mengumumkan penambahan vertikal baru serta peluang bagi startup yang sudah matang pada penerimaan batch 3 yang akan datang.

Jika sebelumnya startup accelerator ini hanya memfokuskan diri pada seed-stage startup yang berbasis Mobile dan Fintech, pada penerimaan batch 3 yang akan datang, salah satu Venture Capital teraktif di Silicon Valley ini mengumumkan penerimaan startup dari vertikal Fintech, Internet of Things (IoT), Mobility, Food & Agriculture Tech (AgTech), dan sustainability.

“Setelah tren startup eCommerce, Transportasi, dan FinTech, kami melihat akan ada penambahan tren di bidang IoT, Mobility, Food &AgTech, dan Sustainability,” tutur President Director GK-PnP Indonesia Wesley Harjono, kemarin.

GK-PnP Indonesia juga mengumumkan penerimaan startup di berbagai level di dalam programnya. Jika sebelumnya startup yang diterima terbatas pada seed-stage startup, kali ini Wesley mengonfirmasi kemungkinan startup pada tingkat lanjutan untuk bergabung dalam naungan GK-PnP Indonesia.

“Disamping membantu startup seed-stage, kami juga membuka pintu kepada later stage startup. Untuk startup ditingkat lanjutan, yang kami kedepankan lebih dari sekadar funding, namun pendampingan serta koneksi ke corporate dan pemerintah,” tambhanya.

GK-PnP Indonesia telah mengumumkan pembukaan registrasi untuk angkatan ketiganya. Startup-startup yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui website resmi GK-PnP Indonesia sebelum 30 April 2018.

Hingga saat ini GK-PnP Indonesia telah menaungi 20 startup di Indonesia. Saat ini, program akselerasi angkatan kedua GK-PnP Indonesia sedang berjalan dan dijadwalkan selesai pada April ini.(ak)

Artikel Terkait