Investor cryptocurrency bisa lampaui pasar modal?

14:31:00 | 15 Mar 2018
Investor cryptocurrency bisa lampaui pasar modal?
JAKARTA (IndoTelko) - Penyelengara Bitcoin.co.id memutuskan mengganti nama situsnya menjadi Indonesia Digital Asset Exchange (INDODAX).

Dalam rilisnya, Oscar Darmawan CEO Bitcoin Indonesia/INDODAX tujuan penggantian nama  untuk meningkatkan pelayanan dan support yang lebih banyak lagi ke berbagai digital asset.

"Saat ini website tetap dapat diakses melalui alamat Bitcoin.co.id dan pada hari Senin, tanggal 26 Maret 2018 alamat website akan diganti ke indodax.com. Tidak ada yang berubah dalam hal struktur perusahaan maupun transaksi dari member Bitcoin.co.id. Semua operasional berjalan normal seperti biasa," katanya dalam rilis tersebut (14/3).

Ditambahkannya, Mobile app Dompet Bitcoin dan Bitcoin.co.id Trading Platform tetap bisa digunakan seperti biasa. Kami akan memberitahukan jika nama aplikasi tersebut telah berubah.

Untuk developer yang menggunakan API. Alamat endpoint domain bitcoin.co.id untuk akses API tetap bisa digunakan seterusnya, namun kami sangat menyarankan untuk memindahkan endpoint API ke domain yang baru (setelah tanggal 26 Maret 2018).

Oscar pun optimis dengan perubahan ini jumlah investor di platformnya bisa melewati yang ada di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang diminati 1,18 juta investor.

"Hingga akhir 2018 diperkirakan ada 1,5 juta member lakukan jual beli cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan Ripple di platform bitcoin.co.id. Sekarang ada 1,14 juta pengguna. Ada tiga ribu member baru mendaftar setiap harinya," katanya.(wn)   

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait