Meitu investasi di Migme

10:45:20 | 08 Jul 2016
Meitu investasi di Migme
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pengembang aplikasi video dan foto dari Tiongkok, Meitu, berinvestasi sebesar US$1,5 juta di platform social network Migme.

Dilansir e27, (7/7), pada Maret 2016, Meitu telah berinvestasi di Migme sekitar US$ 5,12 juta dengan menguasai 11,650 juta lembar saham dari platform tersebut.

Migme belum  memberikan keterangan alokasi dari penggunaan dana investasi tersebut. Perseroan akan mengintegrasikan bisnisnya termasuk eCommerce, hipwee, alivenotdead, dan games dalam satu platform untuk menawarkan model bisnis yang membuat adanya premium engagement antara pengguna dengan kreator konten.

Foxconn yang memiliki sekitar 19% saham dari Migme kabarnya juga akan berpartisipasi memuluskan integrasi ini di sisi hardware dan software. (Baca juga: Investasi di Migme)

Investasi Meitu di Migme ini juga bagian dari strategi perusahaan untuk memperkuat posisinya di sejumlah negara Asia seperti  India, Indonesia, dan Filipina. Sejak kesepakatan terjadi pada Maret lalu, Migme telah mengintegrasikan aplikasi milik  Meitu di platformnya.

Migme baru saja masuk ke eCommerce dengan meluncurkan Migshop menggandeng Lazada dan Snapdeal.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait