Iflix resmi hadir di Indonesia

14:51:27 | 17 Jun 2016
Iflix resmi hadir di Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan video streaming iflix akhirnya resmi melakukan aksi komersial di Indonesia pasca mengumumkan kerjasama dengan Telkom dan Indosat pada April lalu.

“Indonesia adalah salah satu pasar internet yang paling dinamis dan menarik di dunia. Kami merasa sangat beruntung memiliki  mitra yang luar biasa dan 100% fokus bersama-sama memberikan hiburan dengan kualitas terbaik kepada para pelanggan, kapanpun, di manapun, pada perangkat apapun yang mereka pilih," ungkap CEO iflix Cam Walker, kemarin.

Iflix  diakses secara resmi mulai dari tanggal 15 Juni 2016 lewat smartphone, laptop, tablet, atau TV dengan layanan internet di manapun dan kapanpun! iflix juga memberikan penawaran menarik dengan layanan gratis selama 30 hari.

Untuk melanjutkan berlangganan tiap bulan tanpa batas, cukup membayar Rp 39.000, sedangkan untuk langganan ritel tahunan cukup membayar Rp.375.000. Bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Selain menawarkan tontonan gratis pada 30 hari pertama, pelanggan iFlix juga akan mendapatkan akses unlimited katalog iFlix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana ekslusif, acara TV populer, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal yang judulnya sudah pasti tak asing lagi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait