Genjot UKM Goes Digital, Telkom hadirkan Starbox di Bukalapak

08:48:04 | 14 Sep 2016
Genjot UKM Goes Digital, Telkom hadirkan Starbox di Bukalapak
Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membawa produk Starbox ke marketplace Bukalapak dalam upaya memudahkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Goes Digital.

“Kami sekarang permudah pelaku UKM mendapatkan Starbox dengan menghadirkannya di Bukalapak,” ungkap GM Micro Business, Telkom Indonesia Adrian Sani Harahap kepada IndoTelko, kemarin.

Dijelaskannya, Starbox  sebuah solusi untuk memudahkan pelaku bisnis UMKM dalam menikmati akses internet melalui jaringan wifi id dan aplikasi-aplikasi pendukung yang terintegrasi ke platform smartbisnis.co.id.

Lantas apa yang beda dari Starbox di Bukalapak? “Ini merupakan varian khusus Starbox yang dapat dibeli melalui website Bukalapak. Kita banderol Rp 50 ribu dengan masa aktif selama 1 bulan dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan. Khusus pembelian di website Bukalapak akan mendapatkan diskon 50%,” promosinya.

Untuk mengaktifkan Starbox yang dibeli dari Bukalapak cukup login ke https://starbox.smartbisnis.co.id/bukalapak untuk melakukan registrasi dan masukan kode voucher yang dimiliki. (Baca: Starbox dari Telkom)

Setelah itu silahkan nikmati akses internet dimanapun pada jaringan internet wifi.id di seluruh Indonesia serta dapat memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang mendukung kegiatan usaha UMKM, diantaranya free membership smartbisnis, free aplikasi POS BosToko selama 1 bulan dan free paket personal Akunting Mudah. (Baca: Revitalisasi Shopbox)

Layanan Starbox Bukalapak terdiri dari akses Internet Wifi Komunitas Smartbisnis untuk periode pemakaian 30 har,  Free membership Smartbisnis, Free aplikasi POS BosToko selama 1 bulan, dan Free Paket Personal Akunting Mudah.(sr)

Baca Juga:
More Stories
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

 
Digital Talk

Rubrik Digital Talk dipersembahkan oleh Indosat dan Ooredoo untuk berbagi pengetahuan tentang mengembangkan serta membangun usaha berbasis teknologi informasi bagi pelaku bisnis di Indonesia.