Tele Account Telkom DBS borong penghargaan Contact Center World Award Asia Pasific 2016

08:16:15 | 22 May 2016
Tele Account Telkom DBS borong penghargaan Contact Center World Award Asia Pasific 2016
Tim Tele Account Management dari Telkom DBS (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Layanaan Tele Account Mangement (TAM) yang dikelola Divisi Business Service (DBS) Telkom dengan nomor akses 1500250 berhasil memborong sejumlah penghargaan di ajang Contact Center World Award Asia Pasific 2016 yang diselenggarakan di Kinabalu, Malaysia.

TAM milik Telkom DBS yang dibentuk sejak 2010 ini berhasil meraih Gold Medal untuk kategori Best Contact Center Support Professional Workforce Planning dan Best Contact Center Sales Professional.

Silver medal juga diraih untuk  Best Technology Innovation - Internal Solution, Best Contact Center Sales Professional, dan Best use of self service technology.

Sedangkan Bronze medal diraih untuk Best Sales Manager, Best Contact Center Support Profesional HR, Best use of Social Media in the Contact Center, Best Contact Center Supervisor, dan Best Quality Auditor

“Kami bangga dengan prestasi dari TAM DBS  di ajang bergengsi ini. Apresiasi ini dijadikan vitamin untuk peningkatan layanan ke pelanggan,” kata EGM Divisi Business Service Telkom Tri Gunadi, kemarin.

Diharapkannya, TAM DBS tak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih dan bisa mengukir kinerja lebih baik di ajang tingkat dunia yang akan diselenggarakan di Las Vegas pada September mendatang. “Di ajang tingkat dunia diharapkan prestasinya juga membanggakan nanti,” tutupnya.

Sekadar informasi, tujuan dibentuknya TAM DBS untuk menjembatani kebutuhan pelanggan bisnis terhadap layanan yang telah ataupun akan dimiliki oleh pelanggan tersebut. (Baca juga: Contact Center DBS)

TAM DBS merupakan aktivitas customer contact yang didesign untuk memudahkan pelanggan maupun calon pelanggan bisnis dalam menghubungi (in-bound) atau dihubungi (out-bound) oleh Telkom untuk proses registrasi product /services, komplain, up-dating data, maupun informasi product/service melalui beberapa aktivitas seperti out bound call , in bound call, Web in (e-Service), chatting, fax, dan direct-mail.(sr)

Baca Juga:
More Stories
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

 
Digital Talk

Rubrik Digital Talk dipersembahkan oleh Indosat dan Ooredoo untuk berbagi pengetahuan tentang mengembangkan serta membangun usaha berbasis teknologi informasi bagi pelaku bisnis di Indonesia.