telkomsel halo

GoodWe hibahkan inverter hybrid ke kampus di Malang

11:30:00 | 15 Dec 2022
GoodWe hibahkan inverter hybrid ke kampus di Malang
JAKARTA (IndoTelko) -- Di Jawa Timur Indonesia, GoodWe mendonasikan inverter hybrid seri ES-nya untuk UMM (Universitas Muhamadiyah Malang). UMM Berdiri pada tahun 1964 di Malang, yang berkomitmen mengantarkan generasi penerus bangsa untuk tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang profesional. Dalam keharmonisan berbagai latar belakang komunitas akademika, kampus putih menjadi tempat yang juga kaya akan budaya.

Untuk memimpin pemasyarakatan energi hijau, mempercepat terwujudnya netralitas karbon di Indonesia, UMM menjadi perguruan tinggi angkatan pertama yang menggunakan energi terbarukan. GoodWe menganjurkan perilaku kepemimpinan yang bermakna seperti ini, sistem penyimpanan energi juga akan menyelesaikan masalah tersembunyi mereka pada pemadaman listrik dan mendorong komitmen mereka terhadap transisi energi hijau.

Inverter penyimpanan energi dua arah seri GoodWe ES dapat digunakan untuk sistem PV on-grid dan off-grid, dengan kemampuan untuk mengontrol aliran energi secara cerdas. Pada siang hari, susunan PV menghasilkan listrik yang dapat disediakan baik untuk beban, dimasukkan ke jaringan atau mengisi baterai, tergantung pada keekonomian dan pengaturan. Listrik yang disimpan dapat dilepaskan ketika beban membutuhkannya pada malam hari, termasuk beban induktif seperti AC atau lemari es.

Selain penyerahan sponsor, lebih dari 300 mahasiswa dari UMM mengikuti pelatihan kelistrikan kesejahteraan masyarakat dan belajar logika energi surya. Inverter hibrida GoodWe berkisar dari 3kw hingga 100kW, mencakup industri perumahan dan komersial, sistem hibrida GoodWe juga dapat berkomunikasi dengan colokan pintar dan membuka kendali jarak jauh untuk mewujudkan prioritas catu daya dan pemantauan energi waktu nyata, yang membantu meningkatkan energi matahari efisiensi catu daya.

“Kami senang mensponsori hybrid inverter kami ke UMM dan merasa terhormat menjadi perwakilan untuk mempopulerkan pengetahuan PV dan penyimpanan energi kepada mahasiswa di kampus-kampus. Mereka adalah harapan masa depan dan akan menjadi orang yang sangat diperlukan dalam perjalanan menuju energi berkelanjutan. Baik Kami akan terus menempatkan upaya dan sumber daya di Asia Tenggara, meningkatkan tujuan pengembangan PV di seluruh wilayah, ini juga memenuhi UMM, menjadi universitas terkemuka dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni berdasarkan nilai-nilai Islam.” Kata Richard Mercury, manajer penjualan GoodWe Indonesia.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year